Cara Dapatkan Bitcoin dari Anonymous Ads

Last Updated on Agustus 19, 2021 by Yuri Adrian

Halo teman-temanque di Bojonggede!! Sudah punya website? Mau monetisasi website atau blognya tapi dibayarnya pake Bitcoin? Bisa koq gaes, makanya di bawah ini saya mau berbagi tips bagaimana sih cara dapatkan bitcoin dari Anonymous Ads (A-Ads).

Monetisasi Website/Blog

Yup, kalau teman-teman punya website atau blog, kalian bisa mendapatkan penghasilan uang dari website atau blog yang kalian punya.

Istilah lainnya adalah kalian melakukan monetisasi.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk monetisasi website atau blog.

Kalau kalian lihat waktu browsing artikel ini pastinya kalian melihat ada beberapa banner iklan yang terlihat. Iya kan?

Nah, itu adalah salah satu contoh bagaimana saya melakukan monetisasi website/blog memakai Google AdSense.

Contoh banner iklan Google AdSense
Contoh monetisasi website/blog pakai Google AdSense

Kalau monetisasi website/blog pakai Google AdSense bayarannya pakai rupiah, maka kalau monetisasinya pakai…

Anonymous Ads (A-Ads)

Bayarannya pakai Bitcoin (BTC).

Tapi beneran bayar gak A-Ads ini scam atau legit sih?

Ok, kalian coba lihat di bawah ini adalah skrinsut bukti pembayaran Bitcoin dari A-Ads.

Cara Dapatkan Bitcoin dari Anonymous Ads
Notifikasi dari Indodax, ada deposit Bitcoin yang masuk.

Saya pakai Indodax dari tahun 2015 (dulu namanya bitcoin.co.id).

Kalau temen-temen mau punya akunnya juga, bisa klik di sini INDODAX.

Daftarnya gratis gak pake bayar.

Cara Dapatkan Bitcoin dari Anonymous Ads
Deposit masuk dari A-Ads, lumayan buat beli bakso.

Kembali ke pertanyaan awal…

Bagaimana sih cara dapatkan Bitcoin dari Anonymous Ads (A-Ads)??

Ini saya buatkan garis besarnya saja ya, gaes.

  1. Teman-teman harus wajib kudu punya website atau blog. Umurnya masih baru juga gak apa-apa kok. Tapi inget ya, kalau teman-teman mau atau sudah monetize web/blognya pake Google Adsense mendingan teman-teman gak usah pakai Anonymous Ads. Fokus di Google Ads saja.
  2. Wajib hukumnya punya alamat Bitcoin/wallet address buat pencairan Bitcoin-nya.
  3. Daftar ke situs Anonymous Ads (A-Ads). Ataw kalau teman-teman gak mau ribet, langsung saja pilih menu Earn. (Nanti lihat gambar di bawah ya)
  4. Selanjutnya adalah Create Ad Unit. Ad Unit ini yang nanti ditampilkan di blog/website teman-teman.
  5. Pilih kategori: site. Pilih Size (yang sesuai, tergantung ini Ad Unit-nya mau disimpan di mana). Input Site URL blog/website teman-teman.
  6. Di bagian Filter content kalau gak dicentang semua, artinya iklan-iklan yang berbau Nudity, Gambling, Shady dan Risky Investment bakalan muncul di blog/website teman-teman.
  7. Di bagian¬†Set withdraw parameters¬†kalau teman-teman sudah Sign In, tinggal centang I accept Term of Service, centang I’m not a robot dan klik Create Ad Unit. Tapi kalau teman-teman tidak register langsung ke menu Earn, teman-teman harus masukan alamat bitcoin.
Cara Dapatkan Bitcoin dari Anonymous Ads
Langkah-langkah membuat Ad Unit di situs Anonymous Ads.

Penutup

Kalau kalian memang tertarik mau mencoba monetisasi website/blognya pakai A-Ads ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian.

  • Usahakan jangan buat satu Ad Unit tapi jangan juga kebanyakan ya. 3-5 kayaknya cukup deh.
  • Kalau teman-teman pakai WordPress, buat menampilkan Ad Unit nya bisa pakai plugin Ad Inserter. Tinggal di copas aja kode dari masing-masing unit yang teman-teman sudah bikin tadi.
  • Perbanyak traffic yang unik biar penghasilannya makin gede. Jangan pake bot yang bikin banyak visitor. Alami aja.

Oke segitu dulu ya gaes.

Selamat mencoba.

Visited 403 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan komentar