SB1M Video Tutorial Bisnis Online Gratis

Kumpulan Gambar Penistaan Makanan ala Warganet +62

Kumpulan Gambar Penistaan makanan ala netizen +62

Siapa yang pernah makan Indomie pakai nasi? Atau bala-bala pakai nasi? Itu termasuk penistaan makanan bukan ya?? Nah, berikut ini adalah kumpulan gambar penistaan makanan yang cuma ada di negara kita tercinta ini.

Kita lihat bareng-bareng yuk apa aja sih yang termasuk penistaan makanan versi netizen +62.

Oreo Goreng Tepung

Ada yang suka ngemil oreo?? Kalau suka, mungkin ini bisa dicoba, teman-teman.

Kumpulan Gambar Penistaan Makanan ala Warganet +62: Oreo Goreng Tepung
Sumber: Twitter

Kalau biasanya kan yang digoreng pakai tepung itu pisang, nangka, jamur atau ubi. Nah yang ini mah oreo goreng pakai tepung. Hmm penasaran juga sama rasanya. 😋

Oreo Indomie Es Krim

Masih pakai Oreo, kalau tadi di atas oreonya pakai tepung terus digoreng.

Baca juga: Bakso Pedas Enak di Bojonggede

Di bawah ini lebih ekstrim sih, teman-teman.

Kumpulan Gambar Penistaan Makanan ala Warganet +62: Oreo Mie Instan dan Es Krim
Sumber: Twitter

Indomie kuah, dicampur es krim terus dicemplungin deh tuh oreonya…hhmmm yummy. 😋

Indomie + Nasi + Pizza

Siapa yang suka makan Indomie disanguan alias pakai nasi? Hihihi sama dong, saya paling suka makan Indomie dicampur nasi. Beuh itu nikmat bingits.

Mau lebih nikmat? Mungkin ditambahin pizza kayak gambar di bawah ini bisa makin ajib deh, teman-teman.

Kumpulan Gambar Penistaan Makanan ala Warganet +62
Sumber: Twitter

Habis makan yang kayak di atas mah, auto ngantuk gak pakai lama.

Indomie + Choco Chips

Masih penggemar Indomie kuah nih.

Menu di bawah ini bisa dicoba: indomie kuah, ditaburin choco chip, terus dikasih saos atau sambel sachet. Hmmm.

Kumpulan Gambar Penistaan Makanan ala Warganet +62
Sumber: Twitter

Kebayang kan, gurih campur manis capur pedesss, endess pisaann.

Martabak Keju + Nasi

Ada suka martabak keju? Coba deh pakai nasi kayak gambar di bawah ini.

Biar wareg, martabak keju pakai nasi
Sumber: Twitter

Kalau saya mah yang suka pakai nasi kalau lagi makan martabak asin/telur. Kalau martabak keju disanguan mah gak kebayang euy wkwkwkwkwk.

Mie Goreng Kuah Es Campur

WTF?? Kayak gimana sih??

Lihat sendiri deh…

Kumpulan Gambar Penistaan Makanan ala Warganet +62
Sumber: Twitter

Rasanya kumaha yaa…??😢

Nasi + Milo

Kalau nasi putih ditaburin abon kan enak ya, atau ditambahin bawang goreng juga gak kalah nikmat tuh.

Tapi, kalau nasi putih dipurulukin milo apa rasanya ya, teman-teman???

Nasi putih anget ditaburin milo, pasti rasanya...
Sumber: Twitter

Es Indomie

Dari namanya sudah kebayang kan makanan seperti apa hehehe.

Kumpulan Gambar Penistaan Makanan ala Warganet +62
Sumber: Twitter

Hmm patut dicoba nih, kayaknya gampang bikinnya. Ya gak, teman-teman??

Nah teman-teman, dari sekian banyak kumpulan gambar penistaan makanan ala warganet +62 yang ada di atas, kira-kira teman-teman mau nyoba yang mana?

😋🙏


Sumber: Twitter

(Visited 206 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x