SB1M Video Tutorial Bisnis Online Gratis

Perbaikan Jalan Rusak Bojonggede Citayam sudah Dimulai

Perbaikan jalan rusak Bojonggede Citayam sudah dimulai

Halo, teman-teman di Bojonggede. Yang setiap hari lewat ke jalan Bambu Kuning-Bojonggede-Citayam pastinya sekarang-sekarang ini harus banyak bersabar karena perbaikan jalan rusak Bojonggede Citayam tersebut sudah dimulai.

Yup, sudah sejak kurang lebih 2 minggu yang lalu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor sudah mulai melakukan pekerjaan pengecoran di ruas jalan sepanjang 560 meter.

Tepatnya mulai Jumat, 9 Oktober 2020 lalu.

Informasi perbaikan jalan rusak ini dibagikan juga lewat akun resmi DPUPR Kabupaten Bogor di Instagram.

Perbaikan Jalan Rusak Bojonggede Citayam sudah Dimulai

Jumat 9 Oktober 2020 di ruas jalan Bojong Gede-Citayam nampak segerombolan lelaki macho bersenjatakan pacul dan skop tengah memulai pekerjaan mulia mereka untuk memperbaiki jalan yang buruk rupa tersebut. Walaupun mereka bukan dokter bedah plastik yang bisa merubah wajah buruk menjadi beruk…

Begitulah kutipan dari postingan Admin IG DPUPR Kabupaten Bogor yang membagikan informasi kalau perbaikan jalan rusak antara Bojonggede dan Citayam sudah mulai dikerjakan.

Baca juga: Jenis Sampah yang Diterima di Bank Sampah Cabe Rawit Berkarya

Jalan yang dicor lumayan panjang, kalau dari arah Bojonggede atau lapangan Siaga, jalan yang dicor mulai sebelum SPBU atau sesudah Kantor Kecamatan Bojonggede.

Kalau dari arah Citayam atau Pabuaran, jalannya yang dicor itu sesudah kantor PLN ULP Bojonggede.

Perbaikan Jalan Rusak Bojonggede Citayam sudah Dimulai

Lumayan panjang juga sih jalan yang sedang diperbaiki.

Karena memang di sepanjang jalan yang dicor itu banyak sekali bagian yang rusak dan juga tergenang air kalau hujan turun. Genangan airnya juga lumayan dalam.

Nah, jadi kalau teman-teman lewat situ terutama yang pakai mobil, ya harus banyak bersabarnya karena diberlakukan buka tutup jalan.

Kalau naik motor mah masih bisa lewat gak pengaruh ada buka tutup jalan, yang penting motornya harus melipir ke pinggir jalan biar gak mengganggu kendaraan yang datang dari arah depan.

Harus hati-hati juga yang pakai motor, jangan sampai kaki kena besi atau juga jatuh terperosok karena lumayan tinggi itu jalan yang sudah dicor.

Perbaikan Jalan Rusak Bojonggede Citayam sudah Dimulai

Semoga perbaikan jalan ini bisa cepat selesai tepat waktu.

Ok, teman-teman semoga informasi ini bermanfaat. Yang punya info jalan motong atau jalan pintas di sekitar lokasi perbaikan jalan rusak, boleh dong share di kolom komentar ya.

Terima kasih.

(Visited 27 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x