Bidadari Komplek Yang Penampakannya Cuma Setahun 1x

Assalamu’alaikum gaes!! Masih semangat puasa? Masih rajin shalat tarawih di masjid? Pastinya ya dong, apalagi kalau ada bidadari komplek yang tercyduk kamera kayak di bawah ini. Pasti selalu semangat deh ke masjid.

Emang kayak gimana sih ‘Bidadari Komplek’ itu? 🧕 (((Penasaran kan, gaes 😁)))

Pastinya kalian sudah tau ya gaes, mereka itu biasanya cuma kelihatan waktu sholat tarawih, ya gak??!

Ini contoh penampakan salah satu dari mereka yang terekam kamera.

https://twitter.com/rasarab/status/1129029027367272449

Bagaimana? Adem kan gaes ngelihatnya? 🤩🤩

Kalian gak sendirian yang ngerasa adem, banyak netizen dari negara +62 yang ngerasain hal yang sama lho. (((Di bawah ini buktinya)))

Baca juga: Kumpulan Joke Puasa Lawas Yang Masih Bikin Ngakak

Kata akun @HarXXXXbra

Dduuhh… mbaknya.. Bidadari kompleks mana sih dia??

Kata akun @hXXXhdq

Ngeplak aja senyum 😊

Kalau kata akun @heXXenlXXust

Adem banget liat mbaknya, negur masih bs senyum gitu

Beda lagi kalau kata akun @faXXXluXXrr

Adem bgt mukanya kaya ac b.24

Kalau yang satu ini mah doa dari akun @heXXXya (((Jomblo nih kayaknya)))

JODOHKAN AKU DENGANNYA YA ALLAHHHH

Hehehe bagaimana gaes? Kok bengong? 😁😁

Bonus nih satu, tapi gak tau termasuk Bidadari Komplek gak yah.

https://www.instagram.com/p/BxGlbItHfJy/

Featured Image: free vectors from pngtree.com

(Visited 153 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Tinggalkan komentar