Kumpulan Joke Puasa Lawas Yang Masih Bikin NGAKAK!! (DIJAMIN)

Halo teman-teman, sudah mulai terima bodor-bodoran atau joke puasa lawas gak? Misal, ngelihat karet gelang jadi mirip mie goreng. Ada kan yang kayak gitu? Nih, kita lihat bareng-bareng kumpulan joke puasa lawas yang masih aja bikin kita ngakak.

Kita mulai saja yaakh…

Spon Cuci Piring

Kanebo

Karet Gelang

Bidadari Komplek

Afgan Magrib

Jasa Bangunin Sahur

Nelen Gayung

Keyword di Google

Menghitung Hari

Princess

Khilaf

Mia Khalifa (((Baru ini mah kali ya, bukan lawas)))

Sunlight

Berbuka Dengan Yang Manis

Kentut

Pastinya di wag teman-teman atau juga di medsos, teman-teman sudah terima tuh salah satu dari kumpulan joke puasa lawas? Ya gak? Bener kannn??

Hiburan itu mah ya, disenyumin aja kalau kata King Oma mah…

(Visited 32 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *