SB1M Video Tutorial Bisnis Online Gratis

Ucapan Selamat Idulfitri 2020 dari Klub Sepak Bola Eropa

Ucapan Selamat Idulfitri 2020 dari Klub Sepak Bola Eropa

Beberapa ucapan Selamat Idulfitri 2020 dari klub sepak bola Eropa ini ditujukan kepada seluruh pendukung setianya khususnya yang sedang berbahagia merayakan Hari Raya Idulfitri.

Klub-klub sepak bola Eropa mana sajakah itu? Adakah klub favoritnya teman-teman?

Yuk kita lihat bersama-sama.

Juventus

Si Nyonya Tua lewat akun twitter resminya yang berbahasa Indonesia mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah kepada seluruh Juventini di Indonesia yang merayakan Idulfitri.

AC Milan

Klub yang bermarkas di kota Milan dan berjuluk rossoneri ini tak ketinggalan mengucapkan Selamat Idulfitri kepada seluruh pendukung setianya.

AS Roma

Serigala Roma memakai gambar yang unik di akun resmi twitternya yang berbahasa Indonesia.

Baca juga: Ucapan Selamat Lebaran 2020 dari Klub Sepak Bola Eropa

Ucapan Selamat Lebaran 2020 dari klub yang sementara ada di peringkat ke-5 Serie A ini memperlihatkan penyerang asal Bosnia, Edin Dzeko, sedang memukul beduk.

Inter Milan

Beda lagi dengan klub rival abadi Juve, Inter Milan.

Lewa video yang didominasi warna biru hitam, lewan akun twitter-nya, Inter Milan memberikan Selamat Idulfitri kepada pendukung setianya di seluruh dunia.

Chelsea

The Blues ikut mengucapkan Selamat Idulfitri kepada seluruh fans-nya yang sedang merayakan Hari Raya Idulfitri.

Liverpool

Juara Liga Champions tahun lalu ini, ikut mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah kepada para penggemarnya lewat akun twitter resmi yang berbahasa Indonesia.

Manchester United

Salah satu klub dari EPL yang punya fans terbanyak di Indonesia ini, ikut mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfiri 1441 Hijriah untuk seluruh fans-nya yang ada di Indonesia.

Manchester City

Klub asuhan Pep Guardiola ini ikut mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 2020 seraya mengingatkan untuk selalu Stay Safe kepada seluruh pendukungnya.

PSG

Pemain bintang PSG asal Brazil, Neymar Jr dan penyerang andalan Timnas Prancis, Kylian Mbappรฉ, terlihat ada di ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri yang diberikan PSG lewat akun twitter-nya yang berbahasa Indonesia.

Barcelona

Klub raksasa Laliga ini tidak ketinggalan mengucapkan Selamat Idulfitri unutk seluruh pendukung setianya yang ada di Indonesia.

Bayern Munchen

Raksasa Bundesliga ini juga ikut memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri lewat akun twitter-nya.

Dari ucapan Selamat Idulfitri 2020 dari klub sepak bola Eropa yang ada di atas tadi, mana yang menjadi favorit teman-teman??

(Visited 29 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x