Tumblr Gak Diblokir Lagi, Terima Kasih Kominfo

Halo teman-teman di Bojonggede!! Yang suka banget main di media sosial pastinya tau dong kalo Tumblr diblokir sama Pemerintah. Mulai Maret lalu kalo gak salah. Nah kabar gembiranya, mulai hari ini Tumblr gak diblokir lagi lho.

Wah yang bener nih? Jangan-jangan Hoax?!

Beneran.

Sebenernya sih mulai kemarin ketang, sesuai dengan siaran pers

KOMINFO

No. 326/HM/KOMINFO/12/2018, Rabu, 26 Desember 2018 tentang:

Terima Komitmen Tumblr, Kominfo Normalisasi Akses 8 DNS

Jadi di dalam siaran pers-nya itu, Pemerintah kita lewat Kementerian Kominfo secara resmi telah membuka lagi akses aplikasi Tumblr.

Senin (24 Desember 2018) lalu, Kominfo sudah melakukan normalisasi akses Tumblr setelah adanya surat pernyataan resmi komitmen dari pengelola Tumbr untuk membersihkan platform tersebut dari konten-konten pornografi.

Emang sih sebelum diblokir, di Tumblr banyak banget konten-konten (foto, video & tulisan) pornografi.

(((Hayooo ngaku sering buka-buka juga kan?!!)))

Saya sih sudah coba tadi pagi, buka aplikasi Tumblr langsung gak pake VPN

via Smartphone

Buka App Tumblr dari smartphone Android.

via Laptop

Akses ke Tumblr lewat browser di laptop.

Mumpung Tumblr gak diblokir lagi, buru-buru dong saya buat akunnya.ย ๐Ÿ˜†

(Visited 70 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Tinggalkan komentar