Lirik Lagu Terpesona Tentara (Nyanyi Bareng Yuk)

Terpesona, aku terpesona…ayo siapa yang akhir-akhir ini sering denger lagu barusan? Biasanya yang nyanyi itu kakak-kakak tentara. Nah, penasaran kan lirik lagu terpesona tentara itu sebenarnya kayak gimana sih?

O iya, mungkin aja masih ada yang belum lihat gimana…

Lagu Terpesona versi Tentara

Bisa temen-temen lihat di video di bawah ini ya…

Ternyata, itu adalah yel-yel yang dinyanyikan oleh sekelompok Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Keren kan aksi mereka, bikin kita jadi ikut semangat. Ya kan?

Kenapa sih harus ada yel-yel kayak gitu?

Jadi begini temen-teman, yel-yel seperti di atas tadi di kalangan prajurit TNI dipercaya bisa membuat suasana hati para prajurit dari sedih menjadi gembira.

Dengan hati yang gembira, para prajurit itu bakalan melaksanakan tugas negara dengan baik pula.

Lirik Lagu Terpesona

Terpesona, aku terpesona
Menatap menatap wajahmu yang manis

Terpesona, aku terpesona
Menatap menatap wajahmu yang manis

Bagaikan mutiara, bola matamu (bola bola matamu)
Bagaikan kain sutra, lesungnya lesungnya pipimu

Lirik Lagu Terpesona Tentara (Nyanyi Bareng Yuk)

Cantiknya kamu (cantik cantiknya kamu)
Eloknya kamu (elok eloknya kamu)

Semua yang ada padamu, membuat aku jadi gelisah
Sampai sampai aku terjaga dari mimpiku

Yang perlu kau tahu, yang perlu kau tahu
Rasa cinta ku cintaku padamu, rasa cinta ku cintaku padamu

Hanyalah di dalam mimpi

Terpesona versi New Nazareth

Apa lagi ini?

Yup, ini adalah lagu aslinya, gaes.

Ini ternyata termasuk lagu lawas, video klipnya saja sudah diunggah oleh channel YouTube Rolly Kampey 8 tahun yang lalu.

Lagu Terpesona yang dinyanyikan oleh grup vokal bernama New Nazareth ini kedengarannya lebih lembut dan kalem lho.

Tapi tetep asyik buat kita nyanyikan.

Nyanyi bareng juga yuk lagu: Soundtrack Sinetron Suara Hati Istri Indosiar

Gak percaya? Lihat saja langsung video klip di bawah ini ya, sampai selesai loh.

Ok, semoga lirik lagu terpesona tentara dan juga video klip aslinya bisa bikin temen-temen semua terhibur di masa pandemi ini.

Keep healthy ya, gaes.

Selalu disiplin 3M!!

(Visited 154 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Tinggalkan komentar