Jadwal Pertandingan Liga Champions 2016/17 Matchday 3

Babak penyisihan grup Liga Champions 2016/17 akan kembali bergulir dini hari nanti. Di beberapa grup dipastikan akan menyuguhkan pertandingan-pertandingan yang dijamin seru. Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Champions 2016/2017 Matchday 3 tanggal 18 Oktober 2016 di Grup E, F, G dan H.

Grup E

Di grup ini, pimpinan klasemen sementara AS Monaco FC akan bertandang ke markas CSKA Moskow, juru kunci grup. Jika AS Monaco tergelincir di pertandingan tandangnya, maka Bayer 04 Leverkusen dan Tottenham Hotspur FC akan mempunyai kesempatan untuk mengkudeta pucuk klasemen grup ini.

CSKA Moskow vs Monaco

Leverkusen vs Tottenham

Grup F

Persaingan menjadi pucuk pimpinan di grup F ini akan diperebutkan oleh tiga klub yaitu Borussia Dortmund, Real Madrid FC dan Sporting CP.

Sporting CP vs Dortmund

Real Madrid vs Legia

Grup G

Menarik untuk menantikan kembali kiprah debutan di UCL 2016/17 ini yaitu Leicester City, yang sudah menyapu bersih dua pertandingan awal di grup G. Klub asuhan Claudio Ranieri ini pastinya ingin kembali meraih angka sempurna, sebagai pelipur lara setelah menelan kekalahan di EPL.

Leicester vs Kobenhavn

Club Brugge vs Porto

Grup H

Klub favorit saya, Juventus FC akan memainkan laga tandang mereka ke Olympique Lyonnais. Mereka harus meraih angka jika ingin terus melanjutkan kampanye mereka di UCL tahun ini. Sementara saingan terdekatnya yaitu Sevilla akan dijamu oleh Dinamo Zagreb.

Dinamo Zagreb vs Sevilla

Lyon vs Juventus

Yup, dari Jadwal Pertandingan Liga Champions 2016/17 Matchday 3 di atas kita akan kembali disuguhkan pertandingan seru dan sengit antara klub-klub terbaik di Eropa.

Nah, yang suka memainkan http://uclfantasy.uefa.com/en/fantasy16 jangan lupa untuk mempersiapkan timnya supaya mendapat point yang banyak.

(Visited 47 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Tinggalkan komentar