Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 3 (18-10-2016)

Dari hasil pertandingan Liga Champions Matchday 3 (18-10-2016) yang digelar dinihari tadi tim-tim unggulan mampu meraih kemenangan. Dimana salah satunya adalah Juventus dengan 10 pemain berhasil mengalahkan Olympique Lyon di Stadion Stade de Lyon melalui sebuah pertandingan yang cukup alot dan sengit.

Grup E

Semua pertandingan di grup ini berakhir dengan hasil seri. AS Monaco masih memimpin di klasemen sementara dengan 5 poin, dibawahnya Tottenham Hotspur, Leverkusen dan CSKA Moskow masing-masing dengan 4, 3 dan 2 poin.

CSKA Moskow vs Monaco 1-1

Leverkusen vs Tottenham 0-0

Grup F

Dua tim unggulan yaitu Real Madrid dan Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan. Dortmund mampu mengalahkan tuan rumah Sporting CP, sementara di Santiago Bernabeu, Real Madrid berpesta gol saat mengalahkan Legia Warsaw 5-1.

Dortmund masih memimpin klasemen di grup ini dengan perbedaan selisih gol yang lebih baik dibanding Real Madrid.

Sporting CP vs Dortmund 1-2

Real Madrid vs Legia 5-1

Grup G

Gol tunggal Riyad Mahrez ke gawang FC Copenhagen membawa Leicester City meraih kemenangan beruntun ketiga mereka di Liga Champions 2016/17 ini. Selangkah lagi debutan ini sepertinya akan bisa melajau ke babak knockout.

Leceister vs Copenhagen 1-0

Club Brugge vs Porto 1-2

Grup H

Juventus dan Sevilla sama-sama berhasil meraih kemenangan tandang dengan skor yang sama pula.  Kedua tim ini juga sama-sama mampu menciptakan clean sheet dari tiga pertandingan.

Kegemilangan Gigi Buffon di bawah mistar mampu membawa Juventus mempertahankan kemenangan tipis atas tuan rumah Lyon.

Dinamo Zagreb vs Sevilla 0-1

Lyon vs Juventus 0-1

Dari seluruh hasil pertandingan Liga Champions Matchday 3 (18-10-2016) yang menyita perhatian tentunya adalah keberhasilan Leicester City FC meraih kemenangan ketiganya secara beruntun. Hebatnya pula gawang tim asuhan Claudio Ranieri ini masih belum dibobol lawan satu gol pun.

(Visited 40 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Tinggalkan komentar