Ini Penampilan Keren Kang Ridwan Kamil Ketika Maju Menjadi Cagub Jabar 2018 di Pendopo Bandung

Minggu (19/03) bertempat di Pendopo Kota Bandung, yang letaknya tepat di depan Alun-alun Kota Bandung, Sang Walikota secara resmi mendeklarasikan diri maju di Pilkada 2018 nanti. Lihat ini penampilan keren Kang Ridwan Kamil ketika maju menjadi Cagub Jabar 2018.

Berpeci hitam, mengenakan baju biru warna kebanggaan Kota Bandung, yang identik dengan Persib Bandung.

Walikota Bandung yang sering disapa dengan sebutan Kang Emil ini secara resmi mencalonkan diri sebagai kandidat untuk menjadi Jabar 1.

Banyaknya dukungan khususnya dari masyarakat Jawa Barat kepada Kang Emil terlihat dari¬†banyaknya relawan-relawan yang mendeklarasikan gerakan “Ridwan Kamil Untuk Jawa Barat”.

Melihat kondisi itu sepertinya membuat Partai Nasdem bergerak cepat untuk segera mengambil inisiatif mendukung deklarasi Kang Emil.

Kirab Merah Putih Mengiringi Deklrasi Kang Emil Menjadi Cabug Jabar 2018 (foto : istimewa)
Kirab Merah Putih Mengiringi Deklrasi Kang Emil Menjadi Cabug Jabar 2018 (foto : istimewa)

Acara deklarasi dimulai dengan acara kirab budaya yang dimulai dari Pendopo Kota Bandung. Kirab ini akan berakhir di Monumen Bandung Lautan Api, Lapangan Tegalega.

Memang menarik untuk menyimak bagaimana kiprah Kang Emil nanti sebagai Calon Gubernur Jawa Barat periode 2018 – 2023. Tinggal menunggu siapa yang akan menjadi Cawagub yang akan mendampingi Kang Emil.

Juga sama-sama kita lihat, siapa kandidat lainnya yang akan ‘melawan’ Ridwan Kamil untuk menjadi Jabar 1.

Mugi sukses Kang Emil !!

(Visited 127 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Tinggalkan komentar