Cara Membeli Pulsa Lewat BTPN WOW!

Halo teman-teman!! Sekarang saya mau cerita nih bagaimana sih cara membeli pulsa lewat BTPN WOW!.

Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu, pulang kerja saya masih ada di dalam bus TransJakarta.

Eh, paket data internet handphone saya habis.

Perjalanan ke Bogor masih jauh, mau turun dulu buat beli pulsa ke counter pulsa atau ke mesin ATM juga gak memungkinkan banget deh.

Biasanya saya pakai fasilitas m-BCA alias BCA mobile.

Memang sih, pulsa masih cukup tapi karena gak ada koneksi internet maka BCA mobile juga gak bisa dipakai. 😢

Alhasil, satu-satunya pilihan lain yang bisa saya pakai waktu itu adalah

btpn WOW!

Buru-buru saya tekan atau

Dial *247#

Habis itu, masukan PIN BTPN WOW supaya bisa lanjut ke menu selanjutnya.

Cara Membeli Pulsa Lewat BTPN WOW!
Menu untuk memasukkan PIN BTPN WOW!
Cara Membeli Pulsa Lewat BTPN WOW!
Menu awal di BTPN WOW!

Pilih nomor 99 atau Menu Utama.

Cara Membeli Pulsa Lewat BTPN WOW!
Menu nasabah BTPN Wow!

Plih nomor 2 yaitu:

Beli Pulsa

Muncul pilihan membeli pulsa buat nomor lain atau nomor sendiri.

Saya pilih nomor 2: Nomor Sendiri.

Cara Membeli Pulsa Lewat BTPN WOW!
Beli pulsa nomor lain atau nomor sendiri, BTPN Wow!

Nomor yang saya daftarkan di btpn WOW adalah produk Indosat, jadi nilai nominal vouchernya ada banyak pilihan.

Saya pilih nomor 1: Rp25000.

Pilihan nilai voucher INDOSAT di BTPN WOWO
Nilai voucher pulsa di BTPN Wow!

Lagi-lagi, masukan PIN buat melanjutkan transaksi tersebut.

Kalau memang transaksi tersebut berhasil, nantinya bakalan muncul notifikasi lewat SMS seperti berikut ini:

SMS notifikasi transaksi berhasil.
Notifikasi transaksi Beli Pulsa berhasil, BTPN Wow!

Cukup mudah kan, cara membeli pulsa lewat BTPN WOW?

O iya, transaksi tersebut gratis alias tidak memotong saldo pulsa yang kita punya. Harganya pun sesuai dengan nominal voucher.

Semoga panduan cara membeli pulsa lewat BTPN WOW! ini bermanfaat.

Selamat Mencoba!!

(Visited 9.769 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

10 pemikiran pada “Cara Membeli Pulsa Lewat BTPN WOW!”

  1. kemarin saya melakukan transaksi pengisian PLN prabayar 50 ribu,tdk ada reply tokenya,cuma dapat kode transaksi 73533129714,ini maksudnya gimana,tolong di kirim nomer tokenya,krn saldo saya sudah terpotong

    Balas
  2. Katanya beli pulsa gak kepotong saldonya.
    Tapi nyatanya kemarin beli pulsa saldonya ke potong 1000..

    Mana yg bener…?

    Balas
    • bagaimana cara untuk komplain tentang pembelian pulsa yang saldonya sudah terpotong tapi pulsa belum masuk. tolong di jelasin.

      Balas
  3. Isi pulsa tetep aja pulsa kepotong biaya admin…
    Parah nya saya transaksi token pulsa 103000. Laporan token gak keterima yang ada saldo 103000 melayang entah kemana…blm kepotong pulsa transaksi. Udah komplain konfirmasi calcenter tetep aja sampe sekarang gak ada perbaikan. Kecewa jadinya.

    Balas
  4. gimna caranya beli pulsa telkomsel untuk nomor lain di btpn wow? karna saat saya melakukan pembelian plsa telkomsel untuk no. lain sering muncul balasan “layanan in berlaku untuk TCASH anda…

    Balas

Tinggalkan komentar