SB1M Video Tutorial Bisnis Online Gratis

Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing

Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing

Buat yang butuh hiburan di tengah pandemi corona kayak sekarang ini, coba deh baca kumpulan jokes bapak-bapak paling garing yang dijamin bikin ngakak yang bacanya.

Kalau teman-teman baca terus ngakak, fix artinya teman-teman sudah pantas jadi bapak-bapak.

Sudah siap???

Semua jokes bapak-bapak di bawah ini sumbernya dari:

Grup FB Menjadi Bapak-bapak: Bagian Pengantar

Sampai postingan ini dibuat, grup FB yang satu ini sudah punya lebih dari 100.000 anggota atau member.

Grup apa sih ini? 🤔

Joint ke grup ini pasti seru

Dari penjelasan yang ditulis oleh adminnya dijelaskan kalau grup ini adalah sebuah grup yang punya tujuan buat mengenalkan anggota atau member grupnya ke dunia bapak-bapak.

Baca juga: Tebak-tebakan Receh dan Garing (NGAKAK INSIDE)

Selain itu, masih kata adminnya, buat kawula muda yang mau belajar jadi bapak-bapak lebih awal, bisa gabung ke grup ini supaya bisa mendapatkan wawasan yang lebih banyak.

Syarat menjadi anggota

Karena ini grup tertutup, kalau teman-teman mau gabung di grup bapak-bapak ini ada tiga pertanyaan yang harus dijawab terlebih dahulu.

Apa aja sih pertanyaannya?

Ok, disimak baik-baik ya. ❗️❗️

Pertanyaan pertama

Ayam apa yang kakinya dua?

Pertanyaan kedua

Aturannya dibaca semua ya. Berapa angka rahasianya?

Pertanyaan ketiga

Ini bukan grup shitpost, ini bukan grup edgy, di sini bercandaannya kelas rendah, mengejek guyonan orang=lulus, paham? Kalau paham ketik “saya paham”, selain itu ditolak.

Kalau sekiranya teman-teman tidak bisa menjawab ketiga pertanyaan di atas, untuk kebaikan bersama, teman-teman jadi coba-coba menjadi member grup bapak-bapak ini. Ingat ya!!

Aturan Grup

  1. Tahu diri saja lah
  2. Boleh politik, asal…
  3. Jangan ada konten senonoh
  4. Jangan post kiriman offtopic
  5. Jangan berkata kasar
  6. Di sini tempat roleplay bapak-bapak
  7. Jangan berbagi informasi pribadi
  8. Sangat tidak disarankan untuk posting link
  9. Jangan SARA dan bully
  10. Admin dan moderator berhak memberi hukuman

Ok, gaes. Sekarang langsung saja kita lihat…

Kumpulan Jokes Bapak-bapak

Dimulai dari..

Gula

Gula, gula apa yang bukan gula?
Gula aren’t

(((Kamsudnya gula aren, gaes…wkwkwkwk)))


Lanjut ke…

Kendaraan

Pak, kendaraan apa yang imut kalau lagi jalan?
Kereta api, cute cute cute xixixixi

(((Itu mah tut tut tut, Pak!!)))


Karet

Bapak-bapak, kemarin saya beli permen karet, pas saya kunya rasanya pedes.
Ternyata karetnya dua xixixi

(((Emangnya beli nasi goreng, Pak!!)))


Nasi Padang

Tadi siang beli nasi padang 2 porsi, tapi masih laper.
Kirain kenapa ternyata belum dimakan xixixix ngakak abiezzzz

(((Hmmm beli sama RM Padangnya juga tetep lapar kalau gitu caranya mah, Pak!!)))

Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing

Kuliah komputer

Anak saya ngeyel Pak, kuliah ngambil komputer, pulang pulang bonyok.

(((Pak, itu sih maling hilihhhh)))


Obat tidur

Barusan saya ke apotek beli obat tidur, pas pulang saya bawanya pelan-pelan, takut obatnya bangun.

(((Itu mah kalau kita bawa orok tidur, Pak)))


Buku nikah

Bapak-bapak, mohon infonya kalau buku nikah hilang, bikin lagi atau nikah lagi?

(((Info penting nih, Pak!!)))


Gorengan

Tadi pagi saya beli gorengan di pinggir jalan, gorengannya ditutupin kooran, pas korannya saya angkat gak bisa.
Oh, ternyata bakwannya belum selesai baca!

(((Pengen jadi pinter mungkin Pak bakwannya)))


Kipas Angin

Kipas angin di rumah Pak Tatang aneh, Bapak-bapak.
Dari tadi nengok kanan kiri tapi gak nyebrang-nyebrang.

(((Gak capek tuh kipas anginnya…)))

Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing

Pasien

Pak, pasien yang terkena gejala rindu dilarikan ke mana?
Ke ruang I See You xixixixi

(((Itu mah ICU, Pak!!!)))


Adat

Pak, apa bahasa inggrisnya adat?
Adat is tiadat

(((This!!!)))


Teknik informatika

Pak, apa benar anak Teknik Informatika kalau mati masuk recycle bin?

(((Gak apa-apa, nanti bisa di-restore lagih!!)))


Nun mati

Nun mati bertemu dengan alif, alif terkejut.

(((Astagfirulloh!!!)))


Panci

Bapak-bapak, barusan saya mau masah, eh tiba-tiba pancinya jalan sendiri entah ke mana.
Ternyata panci petualang xixixix

(((Panji Petualang itu mha arggggh)))


Susu

Tadi beli susu buat anak saya, belum sebulan kok sudah habis padahal tulisan di kotaknya untuk 6 tahun.

(((Makanya beli yang buat seumur hidup, Pak!!)))


Keluarga

Kalau keluarga kita ganjil apakah boleh mengucapkan kami “segenap keluarga”.
Mohon bimbingan dan motivasinya, Bapak-bapak.

(((Kami sekeluarga mengucacpkan: bodo amat, pak!!)))

Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing

Cinta

Jika cinta masih memandang fisik, sama ikan saja sana karena dia banyak fisiknya.

(((Sisik itu mah, Pak!!)))


Ganteng

Bapak-bapak di sini gantengnya Covid banget ya, alias gak ada obatnya.

(((Disamain sama corona huahahahah)))


Tahu

Pak bapak, tau gak kenapa pembuatan tahu lama?
Karena bahan bakunya ke-delay

(((Kedelai itu mah, Pak!!!)))


Terima kasih

Bapak-bapak, tau gak persamaan you’re welcome sama teria kasih kembali?
Sama-sama sama-sama sama-sama

(((Terserah deh, Pak!!)))


Ok, bagaiaman teman-teman. Apa kumpulan jokes Bapak-bapak paling garing di atas tadi sukses bikin ngakak atau emosi???

😁

Sumber: Menjadi Bapak-bapak: Bagian Pengantar

(Visited 275 times, 2 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online
Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing
Next Post

No more post

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x