Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 3 (19-10-2016)

Berikut adalah hasil pertandingan Liga Champions Matchday 3 (19-10-2016) di Grup A, B, C dan D. Yang paling menarik adalah big match di Grup C, hat-trick dari Lionel Messi berhasil membenamkan sepuluh pemain Manchester City. Di Grup A, Arsenal juga menang besar 6-0 melawan wakil Bulgaria, Ludogorets, Mezut Ozil juga berhasil menciptakan trigol.

Grup A

Dua tim unggulan di grup ini mampu mengalahkan tamunya masing-masing dengan skor yang meyakinkan. Arsenal dan Paris Saint-Germain pun masih terlihat nyaman di klasemen sementara Grup A ini.

Arsenal vs Ludogorets 6-0

PSG vs Basel 3-0

Grup B

Dua tim rumah, yaitu Napoli dan Dynamo Kyiv gagal memaksimalkan pertandingan kandang mereka. Keduanya sama-sama menelan kekalahan. Persaingan di klasemen grup B ini pun menjadi lebih terbuka.

Napoli vs Besiktas 2-3

Dynamo Kyiv vs Benfica 0-2

Grup C

FFC Barcelona semakin mantap di puncak klasemen sementara grup C setelah berhasil mencoreng reputasi Pep Guardiola dengan Manchester City nya dengan empat gol tanpa balas. Sementara Monchengladbach mampu mencuri angka penuh dari kandang Celtic sehingga tim asuhan Andre Schubert ini bisa mendekati Machester City di klasemen grup C.

Celtic vs Monchengladbach 0-2

Barcelona vs Machester City 4-0

Grup D

Finalis tahun lalu, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan ketiga beruntun mereka. Sementara Bayern Munchen menciptakan rekor 14 kemenangan kandang di laga UCL setelah mengalahkan PSV Eindhoven.

Rostov vs Atletico Madrid 0-1

Bayern vs PSV 4-1

(Visited 68 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Tinggalkan komentar