Naik Uber ke TPS Pilkada 2017 Dapat Hadiah 500 Ribu

Pesta demokrasi Pilkada atau Pemilihan Kepala Daerah serentak akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2017. Khusus untuk pengguna Uber di Kota Jakarta, di hari yang penting tersebut jika naik Uber ke TPS Pilkada 2017 dapat hadiah 500 ribu. Mau tahu bagaimana caranya?

Uber Indonesia bersama dengan KPU Provinsi DKI Jakarta memberikan beberapa tips bagi warga Jakarta yang akan berpartisipasi dalam kegiatan Pilkada 2017 ini.

  1. Untuk memeriksa apakah Anda sudah termasuk ke dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) silakan datang ke kantor kelurahan terdekat untuk melihat di papan pengumuman kelurahan atau bisa dilakukan secara online di sini.
  2. Anda juga bisa mendatangi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di lapangan atau mengunjungi KPU Provinsi DKI Jakarta di layanan desk PPID.
  3. Jika ternyata Anda belum terdaftar sebagai DPT, kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
  4. Cari informasi mengenai lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai dengan DPT.
  5. Bekali diri Anda dengan informasi mengenai siapa saja calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Sehingga Anda sudah bisa mengetahui siapa calon yang akan Anda pilih saaat berada di bilik suara nanti. Kunjunti website KPU Provinsi DKI Jakarta diĀ http://kpujakarta.go.id/ untuk melihat profil dan juga visi misi para calonnya.
  6. Pasang reminder atau jadwal sebagai pengingat agar Anda tidak lupa untuk ikut Pilkada DKI Jakarta 2017.

Nah berikut ini adalah cara bagaimana naik Uber ke TPS Pilkada 2017 dapat hadiah 500 ribu rupiah.

Anda pastinya harus menggunakan Uber untuk datang ke atau pulang dari lokasi TPS, untuk mendapatkan perjalanan yang mudah, nyaman dan terjangkau.

Hadiah yang diberikan oleh Uber, adalah berupa Uber Credits senilai Rp 500.000 untuk 6 orang jika Anda sudah berpartisipasi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

  1. Ambil foto selfie atau wefie Anda dengan menunjukkan jari yang sudah ditandai tinta saat kembali dari TPS.
  2. Kirim foto tersebut ke akun instagram Anda dan tag @Uber_IDN dengan hast tag #UberPILIH
  3. Foto terbaik akan diumumkan di hari Minggu, 19 Februari 2017 melalui akun InstagramĀ @Uber_IDN

Jika Anda baru pertama kali menggunakan layanan Uber, dapatkan diskon 50% maksimal Rp 30.000 untuk 3 perjalanan yang dapat Anda gunakan menuju ke atau dari TPS PILKADA DKI Jakarta. Gunakan kode promo UBERPILIH.

Silakan mencoba dan Selamat menyoblos Cagub/Cawagub pilihan Anda !!

Source

https://newsroom.uber.com/indonesia/
(Visited 60 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Tinggalkan komentar