Juventus Kalahkan Crotone Marko Pjaca Bermain Sebagai Starter

Untuk pertama kalinya ketika Juventus kalahkan Crotone Marko Pjaca bermain sebagai starter. Winger asal Kroasia tersebut membantu Juve menang 2-0. Pemain anyar Juve ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para Juventini untuk beraksi di lapangan hijau.

Dan kesempatan itu akhirnya datang juga ketika pelatih Massimilano Allegri memberi kepercayaan kepada Marko Pjaca untuk mengisi lini tengah Juve sejak kick off dimulai.

Dalam laga yang digelar di kandang Crotone, Stadio Ezio Scida, pelatih Max Allegri menerapkan formasi awal 4-2-3-1 dimana yang menjadi Starter XI adalah : Buffon; Alves, Rugani, Bonucci, Asamoah; Khedira, Rincon; Pjaca, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Sementara yang menjadi pemain cadangan adalah : Neto, Audero, Benatia, Pjanic, Cuadrado, Alex Sandro, Mattiello, Barzagli, Lichtsteiner, Sturaro.

Dipimpin oleh wasit Paolo Valeri, Juve masih terlalu perkasa bagi Crotone.

Dua gol tanpa balas bagi Juventus di cetak oleh Mario Mandzukic di menit 60 dan Gonzalo Higuain di menit 74.

Dicatat oleh situs resmi Lega Calcio secara keseluruhan Juve mendominasi penguasaan bola sebesar 75% berbanding 25% dari tim yang di asuh oleh Davide Nicola.

Walaupun menguasai pertandingan, Juve harus menunggu sampai dengan laga berjalan satu jam untuk bisa menembus gawang Crotone.

Khusus untuk Marko Pjaca, Whoscored memberikan nilai 6.68 untuk penampilannya di pertandingan kali ini. Bermain selama 88 menit, Marko Pjaca berhasil melakukan 2 kali tendangan tepat ke arah gawang Crotone dari 2 kali kesempatan. Akurasi umpannya mencapai 71.4 persen.

Dengan kemenangan ini, Juve masih tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia sampai dengan pekan ke-23 dengan mengumpulkan 57 poin dari 23 partai, terpaut 7 poin dari Roma yang terus menguntit di posisi ke-2.

Patut disimak dan ditunggu kembali aksi-aksi Marko Pjaca di pertandingan berikutnya.

#ForzaJuve

(Visited 52 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Tinggalkan komentar