Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing

Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing

Buat yang butuh hiburan di tengah pandemi corona kayak sekarang ini, coba deh baca kumpulan jokes bapak-bapak paling garing yang dijamin bikin ngakak yang bacanya. Kalau teman-teman baca terus ngakak,…

Read more »
Suara Buaya Seperti Apa Sih?

Suara Buaya Seperti Apa Sih? (Versi Netizen)

Halo, teman-teman!! Ada yang penasaran gak, suara buaya seperti apa sih?? Kalau ada yang mau tau jawabannya, coba baca ya postingan di bawah ini.

Read more »
Cerita Pengalaman Lucu Anak Twitter di Dunia Nyata

Cerita Pengalaman Lucu Anak Twitter di Dunia Nyata Ini Bikin NGAKAK!!

Halo, teman-teman!! Biar gak terlalu kesel di masa lockdown eh PSBB-nya yuk kita sama-sama simak cerita pengalaman lucu anak Twitter di dunia nyata. Dijamin bisa bikin teman-teman ngakak sampe berguling-guling…

Read more »
Tebak tebakan Merk Mobil 2020

Tebak tebakan Merk Mobil 2020 (BERHADIAH LANGSUNG)

Halo, teman-teman!! Yang lagi gabut sambil rebahan, coba deh ikut jawab tebak-tebakan merk mobil di bawah ini ya. Sudah siap??

Read more »
Kumpulan Foto Editan Lucu (Bagian ke-2)

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

Halo, teman-teman!! Sekarang saya mau ngajakin teman-teman lihat kumpulan foto editan lucu bagian kedua. Tapi sumbernya masih sama kok, masih dari hasil rikues netizen: Bang Editin Dong!!

Read more »
Kumpulan Gambar Plesetan Bikin Ngakak!!!

Kumpulan Gambar Plesetan Bikin Ngakak!!!

Kelakuan netizen di negara +62 ini kan emang luar biasa kreatif. Salah satunya ya ini kumpulan gambar plesetan bikin ngakak, dijamin!! Sudah siyaaap kan, yuk kita mulai lihat gambar-gambarnya. Baca…

Read more »
Kumpulan Referensi Nama Anak Unik 2020!!

Kumpulan Referensi Nama Anak Unik 2020!!

Mencari nama anak itu gampang-gampang susah. Pengalaman pribadi juga sih hehehe. Nah, ini ada kumpulan referensi nama anak unik di tahun 2020. Monggo bisa disimak, kalau memang ada yang cocok…

Read more »
Foto Editan Lucu Bikin Ngakak

Foto Editan Lucu Bikin Ngakak (DIJAMIN)

Netizen di negara +62 mah emang emejing dan kreatip ya. Berawal dari permintaan buat editin foto saja hasilnya sungguh luar biasa. Berikut kumpulan foto editan lucu bikin ngakak sampai guling-guling….

Read more »
Tebak-tebakan Receh dan Garing (TAPI BIKIN NGAKAK)

Tebak-tebakan Receh dan Garing (NGAKAK INSIDE)

Halo, manteman!! Masih ingat tebak-tebakan receh dan garing gak waktu zaman sekolah baheula?? Hayoo coba diinget-inget lagi. Misal nih: Lagi gak punya uang, bahasa Jepangnya apa hayoo? SAKUKU RATA!! 😁…

Read more »
Makan dan minum adalah hal yang membatalkan puasa

7 Hal Yang Membatalkan Puasa (BOBODORAN)

Assalamu’alaikum teman-teman di Bojonggede!! Kumaha puasanya, lancar kan? Mumpung masih awal-awal puasa, simkuring mau ngingetin aja nih katanya mah ada 7 hal yang membatalkan puasa. Apa Ajah Yang Ngebatalin Puasa??…

Read more »
Bukan Halloween Budaya Kita Versi Warganet adalah

Budaya Kita Versi Warganet (Bukan Halloween)

Halloween dirayakan setiap tanggal 31 Oktober di berbagai negara di dunia. Di Indonesia juga ada yang merayakannya. Tapi ingat kita adalah orang Indonesia dan Halloween ini bukan budaya kita. Budaya…

Read more »
x