SB1M Video Tutorial Bisnis Online Gratis
Lucu

Suara Buaya Seperti Apa Sih? (Versi Netizen)

Halo, teman-teman!! Ada yang penasaran gak, suara buaya seperti apa sih??

Kalau ada yang mau tau jawabannya, coba baca ya postingan di bawah ini.

SB1M Tempat Belajar Internet Marketing untuk Pemula

Tapi ini jawabannya adalah jawaban versi netizen alias warganet +62 di Twitterland yang memang terkenal emejing dan super kreatiflah pokoknya mah. 😁

Mau tau seperti apa kan jawaban maha benar netizen dengan segala komennya?

Macam-macam suara buaya

Kita mulai dari…

@fXXXradana
Assalamualaikum, ukhti.

Lah, kok kayak gitu suara buaya? Ini mah beda lagi buayanya: BUAYA DARAT πŸ˜‚


@iXXXlkanzo_
β€” Anjing: β€œGonggong.”
β€” Ayam: β€œKokok.”
β€” Babi: β€œUik.”
β€” Kambing: β€œEmbik.”
β€” Kucing: β€œNgeong.”
β€” Merpati: β€œDekut.”
β€” Tikus: β€œCicit.”
β€” Ular: β€œDesis.”
β€” Buaya: β€œHai, ukhti.”

Hahaha…kalau kata netizen mah ini jenis buaya darat yang syar’i…hadeuuuhh aya-aya wae yaaa.

Suara Buaya Seperti Apa Sih? (Versi Netizen)
Lucu ya suara buaya kecil ini hahahaha (sumber: Twitter)

@senXXXandikau
“Ada yang marah ga kalo aku nge-chat kamu?”

@mXXXra
“Kamu kenapa? Coba sini cerita”

@sayXXXgg_____
“Kamu apa kabar? Dah lama ya kita gak ngobrol.”

@AXXXrfadila
Kalo ada apa2 chat aja

Suara Buaya Seperti Apa Sih? (Versi Netizen)
Ilustrasi macam-macam suara buaya (sumber: Twitter)

@lipXXXepanii
“Aku janji bakal setia sama kamu.”

@hkXXXardanto
tiruan bunyi yang pas untuk buaya: “hi dek, abang kangen berat nih”

@koXXXeriting
Kamu jangan tidur malem-malem, nanti sakit.
*buaya edisi jaga imunitas

@FirXXXmri
Cantik dah mam lum?

@bagXXXrakasaa
“Aku perhatian gini cuma sama kamu aja kok”

@cuXXXwi_
“Abang gini cuma sama kamu ajah kok dek..”

@abXXXlhakim
kamu kenapa?

Kalau yang tadi ini semua, suara buaya yang perhatian ya πŸ˜‰

Baca juga: Kumpulan Pantun Santuy ala Anak Twitter


@nicXXXggriaone
“Kalau di instagram, takut kuota kakanda habis. Yuk, beralih ke WhatsApp saja, mana nomor adinda?”

@dhXXXkh
“dia cuman temen kok galebih.”

@WXXXraBN
Udah makan belum?

@aisXXXnurfaa
“Masa sih secantik kamu ga punya pacar?”

@leXXXrtikaa
Sebelumnya, aku ngga pernah sesayang ini sama orang

@veXXXize
“Udah, jangan sedih.. telfon om yah kalau butuh apa-apa..”

@DiXXXahya
Kamu kalau mau curhat langsung kontak aku saja, biar beban di pundakmu berkurang.

@marXXXyatulfaiz
🐊: Kaki kamu bisa jalan ga?
πŸ‘§: Bisa
🐊: Jalan yuuk

@dinXXXinda
“kamu jangan tinggalin aku ya”

Nah, dari sekian banyak suara buaya tadi, yang sering atau pernah teman-teman ucapin yang mana hayoooo??? 😁


Jadi, awal mula kegaduhan ini dimulai dari cuitan Uda Ivan Lanin yang bertanya…

Coba, apa tiruan bunyi yang pas untuk buaya?

Karena, waktu beliau ini sedang membahas Onomatope atau kata tiruan bunyi, misalnya ayam, tiruan bunyinya “kokok. Terus, tikus tiruan bunyinya adalah “cicit”.

Nah, waktu beliau tanya tiruan bunyi buaya ke netizen, yang netizen tangkep itu suara buaya, buayanya buaya darat pula. πŸ˜‚

Sampai-sampai beliau ini klarifikasi karena jawaban dari netizen banyaknya yang aneh-aneh. 😁

Tapi, monmaap nih, kalau memang ada yang penasaran suara buaya seperti apa, coba deh lihat video di bawah ini…

Semoga bermanfaat dan menghibur ya, maaf kalau ada yang salah-salah kata.

πŸ˜ŠπŸ™

(Visited 55 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Write A Comment

Open chat