SB1M Video Tutorial Bisnis Online Gratis
Umum

Tukang Cukur Panggilan di Bandung (ROCKSTAR BARBERSHOP)

Sampurasun, Aa Akang sadayana. Daramang? Yeuh, ada ingpo penting pisan khususnya buat Aa dan Akang yang rambutnya sudah jabrik alias gondrong alias panjang tapi hoream kamana-mana. Ini nih solusinya yaitu tukang cukur panggilan di Bandung, namanya ROCKSTAR BARBERSHOP.

Jadi, Aa dan Akang gak perlu kemana-mana, alias tetep #dirumahaja.

Nanti bikin jangjian aja, tukang cukur rambut panggilan dari Rockstar Barbershop bakalan datang ke rumah Aa dan Akang.

Physical distancing teh penting pisan, soalnya kan sekarang masih mewabah itu si virus corona alias COVID-19 di Indonesia dan juga di Jawa Barat.

Kalau di Kota Kembang tercinta ini kumaha? Sudah amankah?

Update Status Corona di Jawa Barat

Sebelum Bandung, kita lihat dulu status copit eh COVID-19 di Provinsi Jawa Barat yuk.

Ceknya gampang bisa dari hengpon yang kita punya, pakai aplikasi yang namanya PIKOBAR.

Singkatan dari Pusat Informasi dan Koordinasi Provinsi Jawa Barat.

Sampai postingan ini dibuat, Jumat 20 Mei 2020 14:44 update kejadian COVID-19 di Jabar yaitu:

Tukang Cukur Panggilan di Bandung (ROCKSTAR BARBERSHOP)
Update Status COVID-19 di Jabar (Sumber: PIKOBAR)

Data yang lebih rinci di Jabar, bisa dilihat di bawah ini…

Update Status COVID-19 di Jabar (Sumber: PIKOBAR)
Update Status COVID-19 di Jabar (Sumber: PIKOBAR)

Kalau di Bandung dan sekitarnya mah, masih dari Pikobar, datanya seperti di bawah ini…

Kota/KabupatenPositifSembuhMeninggal
Kota Bandung3055536
Kota Cimahi83273
Kabupaten Bandung73155
Kabupaten Bandung Barat5793

Kasus COVID-19 ini memang belum hilang dari Bandung dan sekitarnya, juga di wilayah Jawa Barat pada umumnya.

Tapi cenderung atau relatif menurun sih dan kalau kata Kang Emil mah..

Jadi, siap-siap saja kita semua masuk ke tahapan…

New Normal

Atau Normal Baru.

Kalau saur Kang Emil mah, normal baru di Bandung dan sekitarnya itu bukan pelonggaran dari waspada COVID-19

Bukan juga relaksasi tapi adalah adaptasi terhadap situasi baru.

Tapi artinya, kita semua harus bisa beradaptasi supaya tidak terkena COVID-19.

Yaitu dengan cara selalu menjaga kesehatan, menjaga jarak dengan orang lain, hindari kerumuman atau keramaian orang, selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan.

Baca juga: Jasa Makeup Panggilan di Bandung

Nah, kalau memang tidak perlu-perlu amat atau ada keperluan yang penting banget, baiknya mah kita di rumah aja, gak usah kemana-mana. Termasuk urusan cukur rambut.

Karena apa? Karena si COVID-19 itu masih ada dan belum pergi dari dekat kita.

Tukang Cukur Panggilan di Bandung (ROCKSTAR BARBERSHOP)
Sumber: PIXABAY

Tapi kumaha atuh, kalau kita nih para cowok, pengen cukur atau potong rambut soalnya ini rambut sudah panjang, kan risih dan gak nyaman rambut jabrik awut-awutan.

Pengen pergi ke tukang cukur rambut di Bandung tapi hariwang sama si COVID-19.

Tenang, ini ada solusi buat Aa dan Akang.

Karena sekarang sudah ada…

Tukang cukur rambut panggilan

Di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Ini artinya Aa dan Akang gak perlu ke luar rumah kalau mau cukur atau potong rambutnya.

Aa dan Akang tinggal duduk manis tunggu di rumah, tukang cukurnya nanti yang bakalan datang ke rumah Aa dan Akang.

Nama tukang cukur rambut keren di Bandung yang bisa dipanggil ke rumah ini namanya…

Rockstar Barbershop

Slogan tukang cukur panggilan ke rumah ini nyaeta: “Kamu ga usah keluar rumah. Biar Cukurman yang datang.” 😎

Jadi, cukurman yang satu ini menawarkan solusi buat Aa dan Akang yang rambutnya jabrig dan arateul sirah saat pandemi virus corona. 

Tukang Cukur Panggilan di Bandung (ROCKSTAR BARBERSHOP)
Cukurman sedang beraksi (Sumber: IG @rockstarbarbershopbdg)

Tukang cukur panggilan ke rumah di Bandung ini selain siap memotong rambut orang dewasa juga siap memotong rambut bararudak leutik alias anak-anak kecil.

Di bawah ini ada buktinya…

Tukang Cukur Panggilan di Bandung (ROCKSTAR BARBERSHOP)
Cukurman dari Rockstar Babarbeshop juga siap mencukur rambut anak-anak (Sumber: Istimewa)

Nah, buat yang masih Work From Home alias WFH dan, Rockstar Barbershop siap bikin Aa dan Akang terlihat makin kasep saat virtual meeting.

Tinggal bilang aja Aa dan Akang pengen model rambut keren yang kumaha.

Selain bisa bikin terlimat makin kasep, cukurman dari Rockstar Barbershop siap upgrade penampilan rambut Aa dan Akang sekalian jadi lebih rapi.

Yang terpenting, tukang cukur rambutnya memakai APD (Alat Pelindung Diri).

Peralatan cukur rambut yang steril dan pakai perlengkapan standar untuk mencegah penularan COVID-19, diantaranya face shield, masker dan juga pelindung tangan.

Tukang Cukur Panggilan di Bandung (ROCKSTAR BARBERSHOP)
Begini penampilan Cukurman kalau sedang beraksi (Sumber: IG @rockstarbarbershopbdg)

Q&A

Di bawah ini ada 7 pertanyaan yang sering muncul tentang Jasa Tukang Cukur Panggilan di Bandung, Rockstar Barbershop.

(1) Coverage areanya sampai ke mana yah??

Selama Aa dan Akang masih ada di area Bandung Kota, Cukurman dari Rockstar Barbershop siap melayani.

(2) Ada ongkos transportasinya lagi gak??

Teu aya Aa dan Akang, kecuali panggilan ke luar area Bandung Kota.

(3) Alat cukurnya bersih gak sih??

Yeuh, Aa dan Akang, Cukurman dari Rockstar Barbershop selalu pakai face shield, masker dan sarung tangan sekali pakai. Alatnya juga selalu dibersihkan sebelum dan setelah mencukur.

(4) Kalau yang mau dicukurnya lebih dari 1 orang bisa teu?

Bisa atuh, mau satu RT ge bisa hehehe, bisa lebih dari 1 orang, ajak juga sekalian anggota keluarganya ya.

(5) Tarif cukur anak-anak dan dewasa dibedain gak?

Tarifnya sama, gak ada bedanya antara cukur anaka-anak dan dewasa.

(6) Bisa potong rambut perempuan?

Punten pisan, saat ini Cukurman dari Rockstar Barbershop belum bisa melayani potong rambut perempuan.

(7) Apa yang harus disiapkan di rumah?

Cukurman dari Rockstar Barbershop selalu bawa kursi dan cermin, tapi kalau dari tuan rumah mau pakai kursi sendiri juga gak apa-apa, mangga.

So, kalau Aa dan Akang yang ada di Bandung dan sekitarnya lagi perlu jasa tukang cukur rambut panggilan ke rumah, yang keren, murah dan selalu pakai APD, silakan hubungi nomor WA 082115415986 buat reservasi dan atur jadwal atau bolah juga buat tuta aluas tunya-tanya dulu.

Klik ajah tombol di bawah ini yaa…

Klik tombol ini buat WA ke Rockstar Barbershop
(Visited 544 times, 4 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Write A Comment