SB1M Video Tutorial Bisnis Online Gratis
Viral

Koleksi Foto Tante Ernie yang Viral (MASUK DI MARI GAES)

Halo, teman-teman!! Mumpung masih anget nih, sekarang kita sama-sama lihat koleksi foto Tante Ernie yang lagi viral itu, gaes.

SB1M CLub 1x Bayar Seumur Hidup

Ngke heula, saha siapa sih Tante Ernie? 🤔

Baca juga gaes: Foto PNS Cantik yang jadi Model Playboy

Naha kenapa namanya sering banget muncul beberapa hari ini?

Penasaran?? Sama dong, saya ge penasaran. Yuk atuh kita sama-sama kepoin siapa sih…

Tante Ernie

Beliau ini adalah seorang selebgram di negara +62 ini.

Followers-nya sudah lebih dari 1 juta. WOW 😱

Di profil IG-nya, Tante Erni ini menggambarkan dirinya sebagai seorang istri dan juga ibu dari tiga orang anak.

Tangkapan layar IG himynameisernie
IG Resmi Tante Ernie (IG: himynameisernie)

Sejak tahun 2017, beliau ini sudah main atau join ke IG.

Pada awalnya, nama akun beliau ini adalah Erni Yudhoyono. (((Tapi gak ada hubungannya sama mantan Presiden kita loh, gaes!!!)))

Bagaimana ceritanya perjalanan ‘karir’ Tante Erni dari awal sampai bisa jadi selebgram, bisa teman-teman lihat di channel YouTube-nya Gofar Hilman di bawah ini:

Sekut FM Episode 7

Seru kan, obrolan Tante Ernie di atas??? He he he

Nah, yang makin penasaran, sekarang kita intipin yuuuks…

Koleksi Foto Tante Ernie

Yang mendapat julukan dari warganet +62 sebagai Tante Pemersatu Bangsa ini.

Saya pilih 5 foto saja ya, gak usah kebanyakan, kan ini bulan puasa. 🙏

Pertama…

Foto memakai pakaian khas Indonesia, kebaya
(Sumber IG: himynameisernie)

(((Anggun banget kan ya, pake kebaya kuning…)))

Kedua…

Koleksi Foto Tante Ernie
(Sumber IG: himynameisernie)

(((Hmmm…bagus banget yaa, pantainya…)))

Ketiga…

Koleksi Foto Tante Ernie
(Sumber IG: himynameisernie)

Keempat

Koleksi Foto Tante Ernie
(Sumber IG: himynameisernie)

(((Seger banget nih kayaknya udaranya…)))

Kelima

Koleksi Foto Tante Ernie
(Sumber IG: himynameisernie)

Tambahin deh…

(Sumber IG: himynameisernie)

(((Beliau memang gemar berolahraga buat ngejaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya…)))

Lagi…

(Sumber IG: himynameisernie)

Komentar Warganet

Komentar-komentar di bawah ini diambil dari trit yang dibuat oleh Gofar Hilman di akun twitternya.

@ToXXXarno
Tannteeekuuu
Tantteeeeekita semuaaaaa

@XXXca05n
Awalnya bingung
Tante ernie itu siapa 😊
Setelah ku selidiki
Oh itu tohhhh ,
Batal gk sih kita
Habis liat tante ernie?

@SXXXldens
SEGER BGT BANG TANTE ERNY

@iXXXskuy
Tante ernie best milf in indonesia

@faXXXniqbalm
Milf mengacaukan jiwa dan selera anak muda

@sXXXgg
Apalah aku yg kaya papan triplek ini

@NXXXarto
Persekutan alumni es cendol pake susu

@itXXXliando
Aduhay sekut ultras tante ernie siyap menonton

@riXXXadangtrash
sore itu tante ernie datang kerumah ku, beliau adalah kakak dari ibu ku. Waktu itu ayah dan ibu lagi dinas di luar kots kebetulan ayah dan ibu ku orang tua yang sangat sibuk, jadi sangat sering aku ditinggal sendiri dirumah.

@gabXXXpedes
Jipeeerr liatnyaa. Umurku masih 23 taon tapi body kalah banget sama tante ernie. Yaamplooppppp

@MXXXmmadIshaq_
Ohhh ini nih pemersatu para pemuda, bapak2, sampe pak hansip komplek
Tante ernie.


SUMBER: IG HIMYNAMEISERNIE

(Visited 5,891 times, 3 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Write A Comment