SB1M Video Tutorial Bisnis Online Gratis
Lucu

Cerita Pengalaman Lucu Anak Twitter di Dunia Nyata Ini Bikin NGAKAK!!

Halo, teman-teman!! Biar gak terlalu kesel di masa lockdown eh PSBB-nya yuk kita sama-sama simak cerita pengalaman lucu anak Twitter di dunia nyata.

SB1M Tempat Belajar Internet Marketing untuk Pemula

Dijamin bisa bikin teman-teman ngakak sampe berguling-guling deh pas bacanya.

Dimulai dari cerita…

Klakson Motor

@cXXXuembouch3
Gua pernah naik motor terus ada orang lewat, bukannya klakson gw malah teriak “tin tin” sumpah goblok banget.

(((Duh Mbak, kasian banget itu klakson motornya jadi nganggur 😁)))

Cerita Pengalaman Lucu Anak Twitter di Dunia Nyata: Klakson Motor
Klakson motor (Sumber: motoraja(dot)com)

Hampir mirip sih sama mbak yang di atas, ini ada pengalaman dari mas-mas yang hampir ketabrak mobil…

@aXXXesippp
pernah ngalamin juga pas mau parkir motor ada mobil di depan mau mundur bukannya teken klakson malah aku teriak pak tin tin pak eh temen ikutan juga tintin pake mulut gobloknya lagi bukanya tarik gas buat belok malah make kaki buat gerakin motor…hampir aja ketabrak.

Ternyata gak sedikit ya, bikers yang gak pakai klakson motornya, kayak mbak ini misalnya…

@pXXXhhw
related bgt mbak sma ak sampe skrng pun msih begitu bahkan tanpa malu tereakkk”awaass awass minggir” serasa klakson di motor gada wibawanya bgt :”)

Baca juga: Suara Buaya Itu Seperti Apa Sih?

Dari klakson motor kita lanjut ke cerita…

Upacara di sekolah

Gak nyangka ternyata banyak juga cerita lucu ya waktu upacara bendera di sekolah.

@gXXXadigoblok
pas SD pernah jadi MC upacara terus bilang, “pembina upacara meninggal.” terus satu lapangan auto diem. Jadi diulang, “pembina upacara meninggalkan lapangan upacara.”

(((Bakalan keinget terus itu seumur hidup 😭)))

Kegiatan upacara bendera di SD (Sumber: mmalikibrohim.blogspot.com)

Ada juga cerita kayak di bawah ini…

Baca juga yaa: Tebak tebakan Receh dan Garing

@sXXXaaaaa_aku
Aku pernah pas jadi pembawa bendera, bendera dah siap harusnya bilang “bendera siap” aku malah ngomong “kepada bendera merah putih hormat gerak” pemimpin upacara diyem bingung mau ngomong apa. Malu banget sumpah, diketawain guru guru lagi.

(((Untung pemimpin upacaranya gak pundung yaa…)))

@AXXXffiyah
temen aku pernah jadi petugas upacara bagian janji siswa, trs bilang “menjunjung tinggi derajat dan martabak sekolah” dia diem tp yg lain upacara smbil ktawa, harusnya martabat malah martabak

(((Pasti belum sarapan nih ya mbak, temennya…)))

Indomaret

@eXXXfdll
Pernah sodaranya temen gue kerja di indomaret, terus pas lagi liburan ke pantai sempet mampir ke indomaret terus pas masuk indomaret dia teriak “selamat datang di indomaret selamat belanja” temen gue malu banget ga jadi jajan.

(((Karyawan teladan nih…😁)))

@kXXXengan_
Pernah ke indomaret disuruh beli susu bear brand, nyari sendiri ga nemu akhirnya nanya ke kasir dengan pedenya “mba ada susu bernard bear ga?” Mbanya diem terus satu area kasir pada ngakak 🙁 dan begonya gue masih gak sadar

(((Keseringan nonton pelem bernard bear pasti nih)))

@anakmaniiezz
pernah waktu itu mau bayar sh*pee di indoapril aku bilangnya “mbak mau bayar indomaret”. mbaknya ketawa dong dikira anaknya raffi ahmad apa sok2an mau bayar indomaret

(((Mbaknya disangka anak sultan kali, mau beli INDOMARET)))

Kalau ini di tetangganya Indomaret…

@itskittenfly
kebiasaan kalo ke alfa gak mau pake kantong kresek. Trs pernah dong beli pulsa di alfa hbs bayar bilang “mas gak usah pake kantong kresek” si mas nya diem…gue juga diem… mikir barusan gue ngomong apa.

(((Go green banget nih!!)))

Acara ulang tahun

@nXXXeew
Pas kelas 2 SD ditunjuk nyanyi ke depan di acara ultah temen ku.
Aku bilang mau nyanyi “Potong Bebek Angsa”, pas pianonya udh mulai intro lagu aku malah nyaut: “Potong bebeknyaa, potong bebeknya, potong bebeknya sekarang juga, sekarang juga, sekarang jugaa!” malunya ampe sekarang.

(((Bebeknya salah apa sih…)))

Ojol

@septiXXXXra
gue prnh nungguin magojek d depan kmpus lama eh ada gojek tuh dpn gue tanya mang gojek, dia jwb bkn teh,tanya lagi bang gojek aku kan, bukan teh, tanya lagi untuk ketiga kali nya mang gojek aku kan ini udh smpe di aplikasinya dia jwb yaAllah mksa bgt bkn teh saya jmput pacar saya

(((Mbaknya suka maksa yaa…)))

@icXXXnsharky
Gw pernah nunggu ojol lama banget ampe ngelamun. Pas ada motor dateng, platnya sama kek di aplikasi kan, gw tetiba nanya, “Kang Azky ya?”
Padahal Azky nama gw.
Kenapa jadi gw yang ambil jobdesc ojolnya:((

(((Jangan kelamaan ngelamun mas, buahaya itu…)))

@aXXXooonnnnnnn
Gua malu bgt pas lagi naek ojol, abang” nya padahal diem. Tp gua dengernya dia ngomong sama gua. Pas gua tanya “hah, kenapa bang” dia jawab “engga mbak, saya ga ngomong apa apa”

(((Sering banget nih kayak gini, mbaknya gak sendiri…)))

Bagaimana, cerita pengalaman lucu anak Twitter di dunia nyata ini bikin ngakak, kan?

Kalau masih kurang, langsung aja TKP yang ada di bawah ini ya.

😁🙏


SUMBER

(Visited 84 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Write A Comment

Open chat