SB1M Video Tutorial Bisnis Online Gratis
Persib

Pemain Maung Bandung Positif Corona

Sampurasun bobotoh Maung Bandung sa alam dunya!! Duh, ada kabar kurang baek ya, salah satu pemain Maung Bandung positif Corona (COVID-19).

Sudah resmi ini, sudah ada pernyataan resmi dari kleub juga.

SB1M Tempat Belajar Internet Marketing untuk Pemula

Kalau awal mah gak disebut siapa yang kena COVID-19.

Tapi, Sabtu (28/03/2020) siang, dikutip dari situs resmi Persib Bandung, lewat Dokter Tim, dr. M. Rafi Ghani, salah satu pemain Maung Bandung positif Corona adalah pemain asal Brazil, Wander Luiz.

Sesuai dengan prosedur yang berlaku penyerang bernomor punggung 9 ini akan menjalani karantina atau proses isolasi mandiri terlebih dahulu selama 14 hari di tempat tinggalnya.

Baca juga: 6 Pemain Baru Maung Bandung

Masih dikutip dari situs resmi Maung Bandung, dr. M. Rafi Ghani juga menjelaskan kalau kondisi Wander Luiz dalam keadaan baik, tidak ada gejala-gejala demam, batuk, flu atau sesak nafas.

“Daya tahan tubuhnya kuat, dia hanya carrier atau pembawa virus di tubuhnya yang dikhawatirkan bisa menularkan pada seseorang yang memiliki

Cik kita dangukeun bareng-bareng apa kata Wander Luiz lewat akun IG-nya…

Pastinya semua bobotoh khususnya dan juga pecinta sepak bola di seluruh Tanah Air selalu mendoakan kesembuah pemain yang sampai dengan pertandingan ke-3 Liga Indonesia ini sudah mencetak 4 gol dan 2 assists untuk Persib Bandung.

Pemain Maung Bandung Positif Corona
Salah satu pemain asing yang bersinar penampilannya di awal Liga Indonesia musim 2020: Wander Luiz (Sumber foto IG)

Duetnya bersama pemain asal Belanda yang juga baru bergabung dengan Persib musim ini, Geoffrey Castillion, menjadi salah satu duet penyerang terbaik di Liga Indonesia sementara ini.

Penampilan apik pemain yang bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini selain membawa Maung Bandung di puncak klasemen sementara, juga membawanya untuk sementara jadi pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia.

GWS Wander Luiz!! Enggal damang!!

Semoga wabah corona ini cepat berlalu ya!! ((( Aamiin YRA)))

Omat lur, ulah kamana-mana, ngajedog di imah, ulah bedegong nyaa, jaga jarak dulu, physical distancing!!


SUMBER: PERSIB.CO.ID

(Visited 32 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Write A Comment

Open chat