Pemain Ketiga Si Nyonya Tua yang Positif COVID-19

Kabar yang mengejutkan khususnya buat Juventini di seluruh dunia. Sesudah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, Paulo “La Joya” Dybala menjadi pemain ketiga Si Nyonya Tua yang positif COVID-19.

Lewat akun twitter-nya, pemain asal Argentina ini mengumumkan kalau dia dan kekasihnya, Oriana Sabatini, positif terkena virus corona atau COVID-19.

Kabar ini pastinya sangat mengejutkan karena beberapa waktu yang lalu, Paulo Dybala sempat memberikan klarifikasi kalau dia baik-baik saja tidak terkena COVID-19.

Yup, sempat ada berita kalau La Joya termasuk salah seorang pemain sepak bola di Italia yang positif COVID-19.

Berita La Joya menjadi pemain ketiga Si Nyonya Tua yang positif COVID-19 juga sudah diumumkan lewat website resmi Juventus.

Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang mengonfirmasi dirinya positif terjangkit virus corona (COVID-19).
Dia secara sukarela telah menjalani isolasi di rumah sejak Rabu (11/3). Dia akan terus dimonitor secara reguler. Dia dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gejala buruk

Musim ini sendiri, Paulo Dybala tampil apik bersama Si Nyonya Tua.

Selain sukses membawa Juve tetap di puncak klasemen sementara Serie A, Dybala juga turut andil membawa Juve tetap bertahan di Liga Champions musim ini.

Tujuh gol sudah dicetak La Joya di Liga Italia Serie A. Gol terakhirnya adalah di Derby Italia ketika Juve sukses mengalahkan musuh besarnya, Inter dengan skor 2-0.

Liga Italia sendiri sudah diberhentikan karena wabah virus corona yang melanda Italia.

So, GWS Paulo Dybala!!


Sumber: JUVENTUS
Featured Image: PNGARTS.COM

(Visited 18 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *