SB1M Video Tutorial Bisnis Online Gratis
Lucu

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

Halo, teman-teman!! Sekarang saya mau ngajakin teman-teman lihat kumpulan foto editan lucu bagian kedua.

SB1M Tempat Belajar Internet Marketing untuk Pemula

Tapi sumbernya masih sama kok, masih dari hasil rikues netizen: Bang Editin Dong!!

Nah, kalau teman-teman mau lihat kumpulan foto editan lucu bagian ke-1, bisa klik di mari -> Foto Editan Lucu Bikin Ngakak.

Bang Editin donk biar kayak Oppah Korea

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

(((Pengen diedit jadi oppa atau oppah seh, dek???)))

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

Tuh kan jadinya bukan oppa oppa Korea gitu, tapinya Opahnya Upin Ipin. 😂

Bang editin biar kaya suasana Islami gitu

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

(((Duh, padahal itu sih sudah cukup islami, dek!!)))

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

Tahlilan, Islami banget kan, dek?? 😭

Bang editin biar jadi orang pintar

Bang editin dong biar jadi orang pintar

(((Orang pintar -> profesor gitu kali ya kamsudnya)))

Orang pintar itu minum tolak angin wkwkwkwk

Orang pintar minum tolak angin!! 😂

Bang editin dong biar bisa menguasi dunia

(((Beneran mau menguasai dunia, mas???)))

Jadi Raja Agung Sejagat

Ini mah Raja Agung Sejagat yang menguasai dunia wkwkwkwk.

Bang editin biar di sebelah gw ada yang lucu-lucu gemesin

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

(((Baeklah, ini spesial buat Adek…)))

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

Betul kan, Dek, itu jamurnya yang duduk manis di sebelah, ucul dan gemesin bangets!!

Bang editin biar jadi idaman para pria

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

(((Wanita sholehah adalah idaman para pria adalah)))

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

Abang yang di Manchester ini mah bukan idaman para pria, Bang!!! 😭

Bang editin dong biar belakangnnya kayak surga

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

(((Emang kayak gimana sih surganya???)))

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

Seperti ungkapan, surga itu ada di bawah telapak kaki ibu. 🙏

Bang editin lah, temenku yang baju abu-abu ilangin ganti sama Junkook

Minta tolong dieditin temennya diganti sama Junkook

(((Wah, mbaknya fans berat Junkook BTS nih, temen sendiri aja sampai rela diilangin, hebat!!!)))

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

Itu sih bukan Jungkook, Bang. Tapi, JONGKOOOOK!!! 😭

Bang tolong editin biar giginya kelihatan

Bang tolong editin biar giginya kelihatan

(((Biar senyumnya jadi lebih manis ya, Mas)))

Kumpulan Foto Editan Lucu (Bang Editin Dong)

Itu sih Giginya Aa Raffi Ahmad, Bang!!!

Cukup yaaa…semoga terhibur ya teman-teman!!


Sumber: Twitter QDarkPhoenix

(Visited 335 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Write A Comment

Open chat