Kumpulan Gambar Plesetan Bikin Ngakak!!!

Kelakuan netizen di negara +62 ini kan emang luar biasa kreatif. Salah satunya ya ini kumpulan gambar plesetan bikin ngakak, dijamin!!

Sudah siyaaap kan, yuk kita mulai lihat gambar-gambarnya.

Baca juga: Foto Editan Lucu Bikin Ngakak

Dimulai dengan

Menyapa teman-teman dengan ucapan Selamat…

Kumpulan Gambar Plesetan Bikin Ngakak!!!

Dibacanya: Pagi Kakak!! 😂

(((Plat nomor di atas adalah plat nomor kendaraan di salah kabupaten di Papua. Plat nomor cantik yang ‘hidup’ gini biasanya mahal yaa.)))

Kalau tadi kan plat nomor di mobil, di bawah ini plat nomor di motor.

Selamat…

Kumpulan Gambar Plesetan Bikin Ngakak!!!

Jawabnya: Selamat fagi juga, Bun!! (((Kan Ay(ah) Bun(da)))) 😎

Lanjuuut!!

Kamu namanya…

Bukaaan!!

Salah orang sepertinya…

Kumpulan Gambar Plesetan Bikin Ngakak!!!

(((Ya sudah gpp, tapi boleh kan minta nomor hapenya??? #Modus Fakboi cap lamot gitu kali ya hahahaha)))

Baca juga yaaah: Kumpulan Pantun Santuy

Kalau sudah ngantuk pasti bawaannya pengen ngomong ginih…

Kumpulan Gambar Plesetan Bikin Ngakak!!!

(((Jawabnya ada di bawah tuh: iya AA!! wkwkwkwk)))

Sudah malam, met bobo, Sayang…

Have a nice dream, honey

(((Jangan lupa sebelum bobo, baca doa dulu yaaah!!! 🙏)))

Jangan tinggalin aku, pliiss…

Kumpulan Gambar Plesetan Bikin Ngakak!!!

(((Bucin mode on!!)))

Mau..

Buah melon mas enak rasanya

(((Ok, baeklaaah!!)))

Kamu lapeur?

Monasi goreng kagak??

(((??? Kalau mau, aku buatin deh, spesial buat kamuuh!!!)))

Aku gak akan kemana-mana, sayang…

Bisa aee ya, aku ada di sini untukmu!!

(((Cuma buat kamuuu. 😊)))

Plis deh, kamu jangan…

Enak kayaknya nih Su Udon.

(((Aku sama dia tuh gak ada apa-apanyaaa!!)))

Benci aku sama dia, lihatnya aja…

Kumpulan Gambar Plesetan Bikin Ngakak!!!

(((Ya sudah sana ke kamar mandi, jangan cipirit di sini!!!)))

Pokoknya mulai sekarang…

(((Lagi marahan kayak gitu biasanya 😔)))

Denger yaaa….

Ngeselin banget gak sih

(((Nantii gak ada yang deket sama kamu tau!!!)))

Looh…

(((Maksud aku bukan begituuuu!!!)))

Ku jadi ingin berkata kasaaar…

Sampo anti ketombe ini

Cukup yaaah!!

Semoga kumpulan gambar plesetan bikin ngakak di atas bisa menghibur teman-teman semua.

Kalau mau lihat lebih banyak lagi, cek aja di TKP-nya langsung, link-nya ada di bawah ini ya!!

🙏


Sumber: TWITTER

Featured Image: Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay

(Visited 64 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *