SB1M Video Tutorial Bisnis Online Gratis
Lucu

Foto Editan Lucu Bikin Ngakak (DIJAMIN)

Netizen di negara +62 mah emang emejing dan kreatip ya. Berawal dari permintaan buat editin foto saja hasilnya sungguh luar biasa. Berikut kumpulan foto editan lucu bikin ngakak sampai guling-guling.

Gak percaya??? Kita lihat bareng-bareng deh.

SB1M Tempat Belajar Internet Marketing untuk Pemula

Semua foto-foto ini bisa teman-teman cek langsung di trit-nya QDarkPhoenix.

Di sini mah dipilih foto-foto yang menurut saya lucu banget ya. 😉

Foto editan lucu bikin ngakak yang pertama dimulai dari:

➡️ Editin dong Bang jadi foto sama Afgan

Foto awalnya seperti di bawah ini:

Foto editan lucu bikin ngakak, Afgan

Harusnya, hasil editan foto mbak-mbaknya jadi bareng Afgan dong ya.

BACA JUGA: Tebak-tebakan Receh dan Garing Dijamin Bikin Ngakak

Jadinya adalah:

Foto editan lucu bikin ngakak, Afgan

Koq jadi negara AFGANistan???? 😭

➡️ Kak editin biar kaya di Red Carpet Premier Film gitu

Foto aslinya berdua dengan gaya yang sangat cool. 😎

Foto editan edisi RED CARPET

Dan hasil editannya adalah taraaaaaaa….

Foto editan edisi RED CARPET

Temennya koq jadi digulung pake red karpet yaaaa??? 😭

➡️ Tolong editin biar agak tinggi bang biar kayak bidadari surga

Begitu rikues dari Mbak yang pake kerudung ini.

Foto editan edisi tinggi kayak bidadari

Dan hasil editannya sesuai dengan rikues loh:

Foto editan edisi tinggi kayak bidadari

Tinggi sih tinggi, tapi engga kayak pakai egrang juga, Bang!! 😭

➡️ Bang editin dong biar ngga di rumput gituh

Padahal bagusan di rumpuh gituh sih, Mbak.

Foto editan edisi rumput

Soalnya kalau dieditin hasilnya kayak gini, Mbak.

Foto editan edisi rumput

Eaa kan, mending Mbaknya ada di rumput daripada bareng Kakek Sugiyono. 😭

Ada yang masih pengen ngakak??

Coba deh temen-temen langsung cek ke TKP yaa, disini QDarkPhoenix. 😉

(Visited 98 times, 1 visits today)
SB1M Daftar Free Member untuk Dapatkan Tutorial How To Make Money Online

Write A Comment

Open chat