Rekaman KRL Dilempar Pedemo Sampai Ada Yang Terluka

Halo, Roker dan Anker Bojonggede!! Bagaimana hari ini pulangnya lancar atau terganggu demo?? Demo hari ini ternyata ada sampai lempar-lemparan ke KRL. Begini rekaman KRL dilempar pedemo yang tidak bertanggung jawab.

Peristiwa pelemparan KRL oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini dikirimkan oleh seorang netizen dengan akun twitter @PoetraPetir7.

Bisa dilihat kepanikan penumpang yang kesemuanya adalah wanita.

Sampai ada yang harus berlindung di lantai karena karena takut terkena batu. (((Yang menjadi sasaran pelemparan adalah kereta khusus wanita)))

Selain rekaman KRL dilempar pedemo, sang pemilik akun twitter @PoetraPetir7 juga mengirimkan sebuah postingan yang memperlihatkan suasana di sekitar Stasiun Palmerah yang dipenuhi oleh pedemo.

Kejadian pelemparan batu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini sangat disesalkan oleh PT KCI sebagai pengelola kereta Commuter Line di Jabodetabek.

Seperti yang dirilis di situs resminya, pelemparan rangkaian KRL oleh para pedemo ini terjadi sekitar pukul 16.13 WIB.

KRL nahas itu bernomor KA 2016 tujuan akhir ke Stasiun Serpong.

TKP-nya sendiri terjadi di antara Stasiun Kebayoran-Stasiun Pondok Ranji.

Akibat kejadian ini, selain mengakibatkan kaca kereta pertama pecah di bagian kanan dan kiri juga menyebabkan satu orang penumpang mengalami luka.

(Baca juga: Jadwal Kereta Terakhir ke Bogor Jam Berapa Ya???)

Sebagai pengguna kereta khususnya commuter line, saya pribadi berharap peristiwa ini tidak terulang lagi. Please deh, salah kereta dan penumpangnya apa sih?? Kok tega sampai dilempar pakai batu.

Semoga kejadian seperti ini gak terulang lagi, semoga juga demo cepat berakhir.

Kalaupun demo, harus damai ya, jangan sampai merusak apalagi melukai orang lain…

πŸ™


Sumber: KRL.CO.ID

(Visited 17 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *