Atletico Madrid vs Juventus berakhir imbang 2-2

Pertandingan pertama penyisihan Grup D Liga Champions musim 2019/2020, Si Nyonya Tua bertandang ke Estadio Metropolitano, markas klub Atletico Madrid. Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Juventus berakhir imbang 2-2.

Juventini pasti agak kecewa ya, soalnya CR7 dan kawan-kawan itu sudah unggul dulu dua gol tanpa balas.

Sesudah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, di babak kedua Juve berhasil dua kali menjebol gawang Atletico Madrid yang dikawal Jan Oblak.

Gol pertama, dicetak:

Juan Cuadrado

Di menit ke-48.

Barawal dari pergerakan Il Pipita di sisi kanan pertahanan Atletico Madrid, penyerang asal Argentina ini mengirim umpan matang ke Juan Cuadrado yang berada di sisi yang lain.

Baca juga gaes: CR7 Goyang Shopee Gak Kalah Sama Mbak Via

Dari dalam kotak penalti, pemain asal Kolombia itu kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang keras tidak bisa dijangkau oleh Jan Oblak.

Skor 0-1 buat keunggulan Si Nyonya Tua.

Di menit ke-65, Si Nyonya Tua menggandakan keunggulan.

Kali ini lewat sundulan:

Blaise Matuidi.

Lagi-lagi berawal dari sisi kanan pertahanan Atletico Madrid. CR7 memberikan umpan kepada Alex Sandro yang menusuk pertahanan Atletico dan kemudian memberi umpan silang ke dalam kotak penalti.

Blaise Matuidi yang tidak terkawal dengan mudah membobol gawang Atletico Madrid lewat sundulan kepala.

Sayangnya Si Nyonya Tua tidak bisa mempertahankan keunggulan dua gol itu.

Adalah sundulan kepala dari Stefan Savic (menit ke-70) dan Hector Herrera (menit ke-90) yang membuyarkan harapan Si Nyonya Tua meraih angka penuh di pertandingan pertama Grup D ini.

Di menit-menit akhir pertandingan, aksi menawan CR7 nyaris membawa Juve kembali unggul. Sayangnya tendangan keras CR7 masih belum menemui sasaran.

Dari hasil imbang ini, untuk sementara Juve berada di urutan kedua Grup D di bawah Lokomotiv Moskow yang secara mengejutkan mengalahkan Leverkusen dengan skor 1-2.

Cuplikan pertandingan Atletico Madrid vs Juventus

Pertandingan selanjutnya di Grup D ini, 1 Oktober 2019 nanti, Juve vs Leverkusen, Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *