Harga Makeup Wisuda di Bojonggede

Halo, teman-teman di Bojonggede!! Ada yang sebentar lagi mau di wisuda? Terus lagi cari jasa rias wisuda? Tapi pengen tau dulu berapa sih harga makeup wisuda di Bojonggede dan sekitarnya?

Cek informasi di bawah ini, yes!! πŸ˜‰

Tarif Makeup Artis

Alias MUA buat wisuda khususnya di wilayah Bojonggede, Cilebut, Citayam, Cibinong, Bogor dan sekitarnya, itu bervariasi.

Harga Makeup Wisuda di Bojonggede

Ada yang pasang tarif atau harga Rp75.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp350.000, Rp500.000 sampai Rp700.000.

Hhmmm beda-beda ya harganya??! 😡

Biasanya yang sering menjadi pembeda adalah:

Jenis Kosmetik

Atau produk kosmetik yang dipakai oleh si MUA.

Misal nih produk yang dipakainya Viva, Purbasari, Pixy, Sari Ayu, Wardah, PAC, Mabelline, Ultima, Revlon, NYX, Shu Uemura, Chanel, MAC dan lain sebagainya.

Harga Makeup Wisuda di Bojonggede

Selain dari produk yang dipakai, yang menentukan adalah sikil eh

Skill

Atau kemampuan si perias atau MUA-nya. (((Ini termasuk faktor yang paling penting. βœ…)))

Kayaknya sih gak selalu berlaku tuh peribahasa “Ada harga, ada rupa!”

Sering juga ada yang pasang harga atau tarif tinggi tapi gak sebanding dengan kemampuan si perias.

Tapi banyak juga tuh yang kemampuan si MUA-nya tinggi, harganya juga tinggi. Ini mah MUA-MUA yang terkenal atau masuk deretan papan atas deh. (((Yang sering ngerias atau nge-makeup seleb-seleb atau artis-artis. 😁)))

Nah, khusus buat teman-teman di Bojonggede yang lagi nyari jasa makeup wisuda recommended di Bojonggede dan sekitarnya, teman-teman bisa hubungi:

Wulan MUA

Alasannya apa??? 😏

βœ… KUALITAS TERBAIK. Wulan Mua selalu menggunakan alat-alat dan kosmetik dengan kualitas terbaik, dipadukan dengan skill terbaik supaya bisa menghasilkan hasil rias yang terbaik. Diskusikan saja dengan Wulan Mua, teman-teman pengen dirias seperti apa, cocoknya pakai lipstik warna apa. Wulan Mua selalu siap membantu.

Harga Makeup Wisuda di Bojonggede

βœ… HARGA BERSAHABAT. Pasti mahal ya kalau dirias Wulan Mua?? Hihihi, Wulan Mua tetap memberikan harga yang bersahabat untuk kualitas rias yang terbaik. (((Silakan dijapri aja buat tanya harganya yaa πŸ˜‰)))

Harga Makeup Wisuda di Bojonggede

βœ… KEPUASAN PELANGGAN. Wisuda itu adalah momen istimewa yang pastinya ditunggu-tunggu banget, iya kan? Karena itu, Wulan Mua akan selalu membantu teman-teman, untuk menyempurnakan momen wisudanya.

Testimoni kepuasan customer Wulan Mua

βœ… HOME SERVICE. Wulan Mua itu adalah penyedia jasa makeup atau rias wisuda panggilan di wilayah Bojonggede. Artinya, Wulan Mua bakalan datang ke tempat tinggal atau rumah teman-teman. Berikan saja alamat lengkap teman-teman, patokannya apa, paling cepat lewat mana. Wulan Mua meluncur ke sana. Teman-teman gak perlu repot lagi pergi ke tempat merias, cukup tunggu di rumah.

Review customer Wulan Mua

βœ… SUDAH TERBUKTI. Alhamdulillah, di Bojonggede dan sekitarnya sudah banyak teman-teman yang mempercayakan riasan wisuda atau perpisahan sekolahnya ke Wulan Mua. (((Terima kasih πŸ™πŸ™)))

Harga Makeup Wisuda di Bojonggede

Mau tanya-tanya dulu tentu saja boleh, atau langsung pengen tau berapa sih harga makeup wisuda di Wulan Mua.

Silakan klik saja tombol di bawah ini ya.

(Visited 37 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *