Kawasaki Ninja Digowes Ini Sukses Bikin HEBOH Netizen!!

Halo, manteman!! Berita Kawasaki Ninja digowes ini sudah viral dan sukses bikin heboh netizen di negara +62. πŸ˜‰

Yup, kalau biasanya sepeda motor sport itu selalu digaspolkeun, yang satu ini Kawasaki Ninjanya digowes manteman!! (((Serius digowes??)))

Serius dong!! Kalau gak percaya, coba deh lihat cuitan seorang netizen di bawah ini:

Manteman bisa lihat sendiri kan, rekaman video di atas. πŸ‘†

Di jalanan ibukota yang padat, seorang bapak-bapak terlihat mengendarai sebuah sepeda motor warna hijau yang menjadi warna khas motor pabrikan Kawasaki.

Kawasaki Ninja Digowes Ini Sukses Bikin HEBOH Netizen!!
Sepeda motor Kawasaki Ninja.

Kalau biasanya nih Kawasaki Ninja dipacu sekenceng-kencengnya alias gaspol, yang satu ini bapaknya justru kelihatan slow memacu Kawasaki Ninjanya. 😁

Baca juga manteman: Perlu skill dewa buat bisa joget di motor kayak gini

Lajunya selow karena memang Kawasaki Ninja yang satu ini bukan digas tapi digowes.

Kawasaki Ninja Digowes Ini Sukses Bikin HEBOH Netizen!!
Kawasaki Ninja ini digowes bukan digas. 🀨

Ternyata, ada netijen lain yang juga melihat Kawasaki Ninja digowes ini melaju di jalanan ibukota.

Yup, kendaraan yang mirip Kawasaki Ninja ini memang bukan sepeda motor tapi sepeda yang bodinya dimodifikasi mirip banget Kawasaki Ninja. (((Kreatif yaa!!)))

Menurut kesaksian beberapa netijen, kendaraan unik ini sering banget terlihat di sekitar wilayah Tebet dan juga Thamrin.

@pingoe12: Ini sering wara wiri d tebet…

@AaDidan1933: Wahhh ada yg videoin Juga c Bapak ini,, saya Juga hari selasa ketemu sama Bapak ini di Thamrin,, kreatif sih Bapak sempet melongo saya liatnya,, keren keren

Masih kata netizen, selain hemat dan ramah lingkungan, kendaraan unik ini justru dianggap keren.

@riskyawan_sp: Ninja ramah lingkungan dan tentram masyarakat

@apriwulandr: Kereeeen , bebas polusi dan bikin hidup sehat yaa pak setiap hari sepedahan , semoga selalu berkah dan selalu sehat untuk si bapak bersepeda ninja . πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

@xiaomochi: Ninja ramah lingkungan. Sehat terus ya pak 😊😊😊

Kalau menurut manteman, bagaimana? Keren juga kan??


Sumber: TWITTER

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *