Karangan Bunga Unik HUT BXchange Mall (KOCAK ABIS)

Seorang netizen melaporkan dari TKP, banyak penampakan karangan bunga unik HUT BXchange Mall.

Yoi, Bintaro Jaya Xchange Mall atau yang lebih dikenal dengan nama BXc Mall, 30 Juni lalu baru saja merayakan ultahnya yang ke-5.

Seorang netizen yang akun twitternya bernama @propagan7a melaporkan ada yang tidak biasa di sekitaran BXc Mall di hari ultahnya.

Baca juga gaes: Spanduk Lucu Ini Sukses Bikin Netizen Nahan Buat Ketawa

Netizen itu melihat banyak sekali karangan bunga unik yang tulisannya justru bisa bikin NGAKAK.

Yuks, kita lihat selucu apasih tulisan di karangan bunganya itu.

1⃣ Ucapan selamat dari pengunjung mall yang bingung mana loby barat mana loby utama

Emang luas banget ya emolnya? (((Belum pernah ke sana soalnya 😁)))

Karangan Bunga Unik HUT BXchange Mall

2⃣ Cuma lewat doang tiap pagi mau ke stasiun

Yang ngirim bunga di bawah ini pasti anker alias ANAK KERETA deh. (((Stasiun terdekatnya apa sih? Jurang Mangu yaah??)))

Karangan Bunga Unik HUT BXchange Mall

3⃣ Ada ya Komunitas Clear Chat Sebelum Pulang

Pasti komunitas ini anggotanya yang takut kena ‘razia’ di rumah. πŸ˜…

Karangan Bunga Unik HUT BXchange Mall

4⃣ Mommy-mommy cantik yang nongkrong abis anter anak sekolah

Ini mungkin hampir sama dengan MACAN TERNAK itu ya. (((Mama Cantik Anter Anak 😊)))

Karangan Bunga Unik HUT BXchange Mall

5⃣ Ikatan suami lebih sering minta maaf dari pada minta ijin

(((Curhat ini mah πŸ˜‚)))

Karangan bunga unik dan lucu HUT BXchange Mall

Gimana, bener kan karangan bunga unik HUT BXchange Mall tadi bikin NGAKAK ABIS!!

Masih pengen lihat? Mampir deh ke TKP, link-nya ada di bawah ya gaes.


Sumber: TWITTER/propagan7a

(Visited 47 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *