Harga dan Lokasi Bakso Ja’i Bandung (UPDATE 2019)

Di Kota Kembang mah, pusatnya kuliner alias jajanan enak. Salah satunya adalah Bakso Ja’i. Kalau teman-teman ada yang mau nyoba terus pengen tau harga dan lokasi Bakso Ja’i Bandung, simak baek-baek deh cerita di bawah ini ya.

Saya mulai tau bakso ini sekitar tahun 98-an. Waktu masih bobogohan sama ibunya anak-anak. ๐Ÿ˜Š

Mun istri saya mah, sudah dari SMP ke Bakso Ja’i diajakin orang tuanya.

Nah, kalau lagi pulkam atau mudik ke Bandung, kami sering nyempetin buat mampir ke tempat ini. (((Nostalgia ๐Ÿ˜Š)))

Terakhir mampir, ya libur lebaran 2019 ini.

Emangnya…

Di mana sih lokasi Bakso Ja’i??

Bakso Ja’i itu adanya di Jalan Gudang Selatan. Pagigir sama rel kereta api, deket pintu perlintasan kereta api Ahmad Yani – Cikudapateuh.

Kalau teman-teman dari arah Kosambi, nanti setelah lewat rel, langsung belok aja ke kiri.

Baca juga gaes: Bakso Pedas Enak di Bojonggede

Sebaliknya, kalau datang dari arah Cicadas, teman-teman belok aja di Jalan Gudang Utara atau ke Jalan Kembang Sepatu dulu buat putar balik.

Harga dan Lokasi Bakso Ja'i Bandung
Lokasi Bakso Ja’i Bandung di Jalan Gudang Selatan

Ada apa aja sih di Bakso Ja’i Bandung?

Pastinya bakso sapi dong. ๐Ÿ˜

Harga dan lokasi Bakso Ja'i Bandung (UPDATE LEBARAN 2019)
Bakso Ja’i Bandung, Kuliner Bandung yang legendaris

Satu porsi, saya bisa dapat 5 buah bakso sapi plus 1 tahu goreng.

Harga dan lokasi Bakso Ja'i Bandung (UPDATE LEBARAN 2019)
1 porsi bakso gak pake mie, di Bakso Ja’i Bandung.

Salah satu ciri khas Bakso Ja’i Bandung: kuahnya sedikit. (((Gurih & enak pisan itu kuah ๐Ÿ˜‹)))

Kalau saya dan istri, dari dulu kalau ke Bakso Ja’i Bandung selalu pesan gak pake mie. (((Seporsinya emang bikin wareg pisan)))

Bakso Ja'i Bandung di Jalan Gudang Selatan
Makan di Bakso Ja’i Bandung bareng anak, istri, kakak, teteh & keponakan.

Bisa juga pesen 1/2 porsi, biasanya buat anak-anak biar gak kebanyakan.

Saya sih request ke mamangnya minta tulang. Jadi, yang dikasih ke saya kayak gini gaes:

Bisa request tulang di Bakso Ja'i Bandung
Ditambahin tulang sama Mamang Bakso Ja’i Bandung

Bikin ngiler kan, gaes??? ๐Ÿ˜‹

Harga 1 Porsinya Sabaraha?

Ini update harga libur Lebaran 2019 yang lalu ya, gaes: Rp28.000/porsi.

Saya datang bawa rombongan, total 11 orang, plus dibungkus 2 porsi buat orang tua di rumah. ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆ

Semoga informasi harga dan lokasi Bakso Ja’i Bandung ini bisa bermanfaat ya, gaes.

Nah, teman-teman di Bojonggede, kalau lagi liburan dan maen ke Kota Kembang, ulah hilap mampir ke Bakso Ja’i yaaa.

๐Ÿ™

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *