Cara Membangunkan Sahur Yang Paling Ampuh (DIJAMIN)

Halo teman-teman di Bojonggede!! Masih semangat bangun buat makan sahur kan?! Kalau gak, mungkin bisa dicoba ini ada beberapa cara membangunkan sahur yang paling ampuh!! πŸ™πŸ™

Kalau di sekitar tempat tinggal saya, cara membangunkan sahurnya: anak-anak jalain kaki keliling komplek. pukul kentongan, kaleng dll sambil teriak-teriak, “Sahur sahur…sahur sahur..” πŸ“’πŸ“’(((Lumayan ampuh sih, soalnya berisik banget wkwkwkwk)))

Atau bisa juga pasang alarm ‘berlapis’ biar gak kelewat sahurnya. (((Pengalaman pribadi ini sih ⏰)))

Baca juga: Kumpulan Joke Puasa Lawas Yang Masih Bikin Ngakak (DIJAMIN)

Tapi ternyata banyak juga ya cara membangunkan sahur yang paling ampuh bikin kita atau warga sekitar kita jadi bangun buat makan sahur.

Misalnya…

(((Sampe batuk-batuk gitu ya Masnya ngebangunin sahur, TOTALITAS 😎)))

Atau cara unik Bapak yang satu ini 🎺🎺 bisa dicoba…

(((Ada yang bilang warga komplek pasti bakalan bangun soalnya dikirain suara terompet Israfil, HADEUH AYA AYA WAE)))

Kalau cara yang ini, bisa jadi dimarahin warga sekomplek..

((Ngajak ribut ini mah ya, minimal paling gak disiram sama warga πŸ˜…πŸ˜…)))

Ada lagi nih, anak-anak komplek…

Yang ini sih lebih menghibur…

Kalau mau agak ‘serem’ bisa dicoba kayak gini…

(((Bulan puasa kok setan-setannya malah kabur yaa πŸ‘»πŸ‘»)))

Yang paling keren ini mah…

(((Kebangetan banget dah kalau warga di sekitarnya gak sampe bangung πŸ˜…πŸ˜…)))

Tapi ini leh uga, kreatip, pidio Titanic: “Saur Jack…”

https://twitter.com/giewahyudi/status/1126951483717500928

πŸ™πŸ™

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *