Blackpink Edisi Ramadan (KEREN NIH BUKIBUK)

Halo teman-teman di Bojonggede!! Ini khusus Ibu-ibu ya. Sudah pernah lihat vidio parodi Blackpink edisi Ramadan?

Lirik lagunya bikin adem, soalnya mengajak melakukan kebaikan di bulan Ramadan.

Kayak ginih liriknya, Moms..

Yeah yeah yeah
Ready for Taraweh yeah
Yeah yeah yeah
Ramadhan say hai
Dosa maksiat goodbye
Yang un-faedah babay
Banyak istighfar mulai
Sebulan elo di tes
Banyakin ibadah yes
Tahan nafsunya yes
Malem juga taraweh
Lo jangan banyak ngeluh ah
Banyakin astagfirullah
Online nya boleh tetep
Puasa ibadah cakep
Abis makan kolek
Sama minum teh
Lo ke masjid siapin taraweh
Jangan cuma onlen
Kepo bacain Komen
Gosip onlen
Konten unfaedah babay
Look at me look at you
Yuk tambah ibadah yuk aaah
Yuk mbak yu kak
Puasa, sedekah, ibadah
Alhamdulillah
Yuk mbak yu kak
Lo gak oke
Klo lo ga jalanin puasa
Ayo kita taraweh
Sekali-kali kenal
Sapa tetangga
Let’s pray with love
Taraweh yeah!!
Berramadhan berramadhan…

Bener kan liriknya ngajak kita buat berramadhan berramadhan.

Kalau biasanya kita lihat video klip Blackpink itu segala ‘terbuka’ nah di video parodi Blackpink ini semuanya ‘tertutup’.

Maksudnya??

Soalnya yang nyanyi ibu-ibu semua pakai kerudung, ditambah baju gamisnya yang kelihatan syar’i banget. (((Adem dah ngeliatnya 🧕)))

Baca juga: 7 Hal Yang Membatalkan Puasa (BOBODORAN)

Tapi, kalau ditanya soal gaya dan penampilannya, keren bet dah, gak kalah sama Blackpink yang asli.

Gak percaya? Lihat sendiri deh…

Tambahin deh…

Ternyata judul lagu Blackpink edisi Ramadahn ini LET’S PRAY WITH LOVE.

Kalau mau lihat versi lengkapnya silakan klik link di bawah ini ya…

https://www.youtube.com/watch?v=sbqnqGmXx1Q

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *