Spanduk Mamang Gorengan Ini Bikin Penasaran Banget!!

Tukang jualan alias mamang gorengan ini sudah sukses menggemparkan dunia pergorengan. Eh dunia maya hehehe. Karena apa? Karena Spanduk mamang gorengan ini bikin penasaran jutaan netizen di negara berkembang ini. 😁

‘Keributan’ ini semua berawal dari seorang netizen di twitter dengan nama akun @erwinbimasakti yang membagikan sebuah foto ketika lewat di depan penjual gorengan.

Ini postingannya:

Coba lihat spanduknya deh gaes, SEDIA: BERMACAM-MACAM GORENGAN DAN.

Setuju banget kan kalau

Spanduk Mamang Gorengan Ini Bikin Penasaran

Kalau teman-teman setuju spanduknya bikin penasaran, teman-teman gak sendirian.

Netizen-netizen ini juga punya perasaan yang sama. 😀

Lihat deh

Komentar-komentarnya

Yang bikin tambah seru itu memang komentar-komentar dari netizen yang budiman. Netizen mah gercep kalo ada yang kayak gini. 😅

(((Biar gorengannya laris manisss)))

(((Siap Ndan 👮‍♂️💂‍♂️)))

(((Bisa Aee nih Mas nya, jadi tambah penasaran yaa hahaha)))

(((No comment dahh wqwqwq)))

(((Perpaduan yang edun lah, gorengan dan mie goreng)))

(((Bisa aeee pantunnya 👏👏)))

(((Fix ini mah Sheila Gank, Mas nya)))

(((Selamat buat TS-nya, bakalan lebih viralll 👏👏))

(((Barangkali ada yang mau mampir dan nyobain gorengannya)))

Bener kan, kalo cuma gara-gara spanduk mamang gorengan ini bikin penasaran netizen se-Indonesia.

Nah teman-teman, kalo mau dapet yang lebih seru lagi coba cek langsung deh ke TKP hehe.

(Visited 72 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *