Lucu Viral

Bukan Halloween Budaya Kita Versi Warganet Adalah

Bukan Halloween Budaya Kita Versi Warganet adalah

Halloween dirayakan setiap tanggal 31 Oktober di berbagai negara di dunia. Di Indonesia juga ada yang merayakannya. Tapi ingat kita adalah orang Indonesia dan Halloween ini bukan budaya kita. Budaya kita versi warganet itu adalah …

Kalau budayanya kayak ginih …

Sakitnya Pake Banget

Bawaannya jadi pengen nangis terus πŸ˜₯Β πŸ˜₯Β πŸ˜₯

Bener nih kata Mbaknya

Online di WA

Tapi chat gak diread

Tapi sering banget berhasil yaa

Nawar Dangangan

Pakai caranya si Mas ini …

Emang masih ada yaa

Darmaji

Dahar lima ngaku hiji … engga boleh itu, makannya jadi gak berkah.

Emak-emak banyaknya sih

Sein Kiri Belok Kanan

Greget deh

Belum apdol kalau

Belum Makan Nasi

Biar kenyang juga sih

Harus dibiasakan dari kecil

Buang Sampah Di tempatnya

Jangan sembarangan

Dan masih banyak lagi sebenernya budaya kita versi warganet itu.

Gak percaya?

Coba deh intip di link iniΒ https://twitter.com/dewahoya/status/1056536813316190209

(Visited 17 times, 1 visits today)

Leave a Comment