Sempolan Jajanan Yang Wajib Dicoba Di Stasiun Manggarai

Halo roker dan anker Bojonggede !! Khususnya yang turun di Stasiun Manggarai. Juga yang suka jajan alias ngemil kayak saya. Barangkali ini mah ada yang belum tau, sempolan jajanan yang wajib dicoba di Stasiun Manggarai. Sempolan ayam lebih tepatnya 😀 .

Masih belum tau apa itu sempolan ayam??

Ck ck ck

Jadi begini teman-teman,

Sempolan Ayam

Itu adalah sempolan yang terbuat dari daging ayam … 😆

Dari hasil googling nih, sempolan ayam itu

Sempolan yang berbahan dasar tepung yang dicampur dengan daging ayam yang sudah dihaluskan

Pokoknya seperti ini penampakannya …

 

Sempolan Ayam di depan Stasiun Manggarai
Sempolan Ayam di depan Stasiun Manggarai.

Rasanya?

Beeuuh, gurih banget dan asli, bikin nagih.

Sempolan ayam yang masih panas campur saos, rasanya itu gurih bikin nagih banget.
Sempolan ayam yang masih panas campur saos, rasanya itu gurih bikin nagih banget.

Apalagi kalau dimakannya pas panas-panas, dicampur saos 😎 .

Harganya?

Satu tusuk sempolan ayam di Stasiun Manggarai itu harganya Rp 1000.

Murah kan?! Saya aja kalau beli langsung 10 tusuk he he he … baru nendang itu.

Bisa dimakan di situ karena ada kursi yang disiapin sama Abangnya, atau dibungkus dibawa ke rumah juga bisa.

Dimananya sih?

Yang jualan sempolan ayam di Stasiun Manggarai adanya itu di dekat tempat bajaj-bajaj ngetem. Biasanya mulai jualan dari jam 2 siang.

Ini salah satu Abang yang jualan sempolan ayam di Stasiun Manggarai. Baek dah Abangnya, sigap dan cekatan.
Ini salah satu Abang yang jualan sempolan ayam di Stasiun Manggarai. Baek dah Abangnya, sigap dan cekatan.

Keluar gate Stasiun Manggarai ke kanan, berderet dah tukang jajajan.

Ada pempek, gorengan, bakpao, tahu gejrot … apalagi ya? Banyak pilihan dah.

Eh katanya enak juga itu sempolan ayam dianclomin ke kuah pempek.

Mau coba? 😉

O iya, kalau ada yang sudah coba, boleh dong kasih komentarnya …

(Visited 765 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *