Juventus

4 Pemain Juve Yang Mencetak Trigol di Liga Champions

4 Pemain Juve Yang Mencetak Trigol di Liga Champions

Halo Juventini !! Pasti senang dong semalam Juve menang lawan Young Boys. Pasti juga tahu kalau La Joya mencetak tiga gol kemenangan Juve. Nah, keberhasilan Paulo Dybala itu membuat pemain asal Argentina ini masuk ke dalam 4 pemain Juve yang mencetak trigol di Liga Champions. Kuy kita cek bareng-bareng siapa saja sih mereka. 

Yang pertama siapa lagi kalau bukan legenda Juve

1 Alessandro Del Piero

Pemain kelahiran 9 November 1974 ini mencetak trigolnya, ketika Juve bertemu AS Monaco di semifinal leg pertama Liga Champions musim 1997/1998.

Juve menang dengan skor 4-1. Walaupun di leg kedua Juve menyerah 2-3 dari Monaco, Si Nyonya Tua tetap lolos ke babak final.

Embed from Getty Images

Del Piero sangat berperan untuk membawa Juve ke babak final menghadapi Real Madrid. Sayangnya, di final Juve harus menyerah dengan skor tipis 0-1.

Di musim 1997/1998 itu, Thierry Henry masih berseragam Monaco sebelum pindah di musim berikutnya ke Turin. Juga di Monaco masih ada penyerang muda berbakat saat itu, David Trezeguet.

Lanjut ya…

2 Filippo Inzaghi

Duet Super Pippo dan Del Piero adalah salah satu pasangan penyerang maut terbaik yang dimiliki oleh Juventus.

Masih di Liga Champions musim 1997/1998, Pippo Inzaghi, yang sekarang melatih Bologna, pernah mencetak trigol ketika Juve bertanding di babak perempat final leg pertama melawan Dynamo Kyiv.

Embed from Getty Images

Waktu itu, Juve menang 4-1.

Lanjut …

3 Arturo Vidal

King Arturo bermain gemilang di pertandingan penyisihan Grup B Liga Champions musim 2012/2013.

Embed from Getty Images

Juventus menjamu wakil Denmark, FC Conpenhagen.

Dua dari trigol King Arturo dicetak dari titik penalti. Juve menang dengan skor akhir 3-1.

Yang terakhir, pertandingan semalam sewaktu Juventus mengalahkan Young Boys.

4 Paulo Dybala

Paulo ‘La Joya’ Dyabala bermain gemilang di saat Juventus meraih kemenangan keduanya di penyisihan Grup H Liga Champions musim 2018/2019 ini.

Embed from Getty Images

Tiga gol La Joya yang bersarang di gawang Young Boys membuat Juventus menyapu bersih dua pertandingan awal di Liga Champions musim ini.

Forza Juve !!

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Comment