Juventus

Juve Kalahkan Valencia CR7 Kena Kartu Merah

Juve Kalahkan Valencia CR Kena Kartu Merah

Laga pertama Liga Champions musim 2018/2019 ini, Si Nyonya Tua harus bertandang keĀ Estadi de Mestalla, markas klub Spanyol, Valencia. Bermain di bawah tekanan penonton dan agresivitas pemain-pemain tuan rumah, Juve kalahkan Valencia dengan skor akhir 2-0.

Padahal, sejak menit ke-29 Juve harus bermain dengan sepuluh orang pemain. CR7 menerima kartu merah di pertandingan debutnya bersama Juve di UCL.

Gol-gol yang membuat

Juve Kalahkan Valencia

Dicetak oleh gelandang Miralem Pjanic, melalui tendangan dari titik penalti. Masing-masing di menit ke-45 dan menit ke-51.

Gol pertama Miralem Pjanic

Gol kedua Miralem Pjanic

dan ini, adalah momen ketika

CR7 dikartu merah

Oleh wasit asal Jerman, Felix Brych.

Pertandingan pertama CR7 bersama Juve di Liga Champions memang menyedihkan, padahal sang pemain asal Portugal tersebut baru saja sukses mencetak gol perdananya untuk Juve ketika melawan Sassuolo.

[ Baca juge : 2 Gol CR7 Menangkan Juve lawan Sassuolo ]

Keberhasilan Juve kalahkan Valencia juga tidak lepas dari penampilan cemerlang penjaga gawang

Wojciech Szczesny

Situs Whoscored mencatat, setidaknya Szczesny berhasil melakukan lima kali penyelamatan dan mengamankan gawang Juventus dari ancaman pemain-pemain Valencia.

Salah satu penyelamatan pentingnya adalah di menit akhir babak kedua, menggagalkan tendangan penalti kapten Valencia, Da iel Parejo.

Selain itu, pertahanan lugas dan disipilin ala Juve yang dipimpin oleh Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonnuci juga menjadi salah satu faktor penentu kemenangan Juve di markas Valencia.

Di bawah ini adalah

Cuplikan Pertandingan

Forza Juve !!

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Comment