Juventus

Kabar Terbaru Dari Wonderkid Juventus Asal Palestina

Wonderkid Juventus Asal Palestina

Masih ingat dengan Rashed Al Hajjawi? Siapa dia? Barangkali bagi Anda penggemar sepakbola masih asing dengan nama tersebut. Yes, Rashed Al Hajjawi adalah pemain muda berbakat atau Wonderkid Juventus asal Palestina.

Pada tahun 2016 yang lalu, di usia 10 tahun, Juventus mengambil sebuah langkah penting untuk mengamankan pemain berbakat ini dari klub-klub besar lain yang ingin meminangnya.

Dan tahukah Anda, dengan hanya berbekal video youtube yang memperlihatkan aksi dari Rashed Al Hajjawi, para pencari bakat Juventus akhirnya membawa pemain asal Palestina kelahiran Norwegia itu ke Turin.

[ Baca juga: Wonderkid Juventus Ini Berasal Dari Palestina, Namanya Rashed Al Hajjawi ]

Seorang pendukung fanatik Juventus, Tarek Khatib, melalui akun twitternya, pernah mengunggah video aksi Rashed Al Hajjawi ketika memainkan si kulit bundar. Saat itu (tahun 2016), bocah berbakat ini masih berusia 10 tahun.

Nah, Tarek Khatib baru-baru ini memberikan kabar terbaru dari Wonderkid Juventus asal Palestina tersebut.

Dalam sebuah unggahan di akun twitternya, Tarek Khatib kembali membagikan sebuah video yang memperlihatkan aksi-aksi Rashed Al Hajjawi ketika membela tim yunior Juventus.

Di akun twitternya, Rashed Al Hajjawi pun sempat mengunggah beberapa foto ketika dia dengan antusias menyaksikan pertandingan derby antara Juventus dan Torino beberapa waktu yang lalu.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana karir Wonderkid Juventus asal Palestina ini di masa yang akan datang.

Jika Anda masih penasaran dengan skill Rashed Al Hajjawi, silakan lihat video youtube nya di bawah ini:

Forza Juve !!

(Visited 64 times, 1 visits today)

Leave a Comment