Sepakbola

Gara-gara Unggahan Video Ini Bobotoh Maung Bandung Marah

Bobotoh Maung Bandung Marah
Written by Yuri Adrian

Tadi pagi bertebaran di lini masa, bobotoh Maung Bandung marah gara-gara sebuah video. Nah lho, video apa itu? Ternyata, pendukung fanatik Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Viking tidak terima dengan kata-kata yang terdengar di dalam video itu.

Video itu sepertinya adalah live di akun instagram salah seorang pemain Persija Jakarta.

Terlihat beberapa pemain Persija sedang asyik bernyanyi-nyanyi di dalam sebuah ruangan. Diiringi gitar yang dimainkan juga oleh salah seorang pemain Persija.

Dalam suasana santai & penuh canda, terlihat beberapa pemain Persija seperti Gunawan Dwi Cahyo, Ahmad Syaifullah dan Rico Simanjuntak yang bermain gitar.

Yang kemudian dipermasalahkan oleh Viking Persib Club adalah terdengarnya kata-kata Viking An***g.

Videonya ada di bawah ini…

Unggahan video ini tentu saja memancing reaksi terutama dari supporter fanatik Maung Bandung.

Pihak Persija pun segera meminta maaf kepada Persib dan Viking. Pernyataan ini disampaikan oleh seluruh pemain-pemain Persija dipimpin oleh Sang Kapten Ismed Sofyan dan pemain senior Bambang Pamungkas.

Tim #MacanKemayoran resmi meminta maaf. Seperti yg dikatakan @bepe20 di akun Twitter nya; "#Persija Jakarta adalah sebuah tim, dan kami akan merespon sebagai sebuah tim." | "Untuk kepentingan yang jauh lebih besar, kita harus merespon. Disinilah ujian seberapa besar dan solid #PersijaJakarta sebagai sebuah tim." __ #repost @persijajkt – Dengan kerendahan hati Manajemen, pelatih, pemain dan keluarga besar @persijajkt minta maaf terkait beredarnya video viral yang menyingung hati dan perasaan suporter dan seluruh keluarga besar Persib Bandung. Mesti itu bukan kesengajaan namun kejadian itu tidak bisa dibenarkan. #GuePersijaGueMintaMaaf #PersijaJakarta #PersijaSelamanya #dailyfootballindonesia – #regrann

A post shared by Sepakbola Indonesia🇮🇩 (@dailyfootballindonesia) on

Semoga masalah ini tidak berkepanjangan dan bisa diselesaikan dengan damai oleh pihak Persija dan Persib.

Aamiin.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Leave a Comment