Sepakbola

Gara-gara Unggahan Video Ini Bobotoh Maung Bandung Marah

Bobotoh Maung Bandung Marah

Tadi pagi bertebaran di lini masa, bobotoh Maung Bandung marah gara-gara sebuah video. Nah lho, video apa itu? Ternyata, pendukung fanatik Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Viking tidak terima dengan kata-kata yang terdengar di dalam video itu.

Video itu sepertinya adalah live di akun instagram salah seorang pemain Persija Jakarta.

Terlihat beberapa pemain Persija sedang asyik bernyanyi-nyanyi di dalam sebuah ruangan. Diiringi gitar yang dimainkan juga oleh salah seorang pemain Persija.

Dalam suasana santai & penuh canda, terlihat beberapa pemain Persija seperti Gunawan Dwi Cahyo, Ahmad Syaifullah dan Rico Simanjuntak yang bermain gitar.

Yang kemudian dipermasalahkan oleh Viking Persib Club adalah terdengarnya kata-kata Viking An***g.

Videonya ada di bawah ini…

https://www.instagram.com/p/Bg3B59OHfzL/?taken-by=dailyfootballindonesia

Unggahan video ini tentu saja memancing reaksi terutama dari supporter fanatik Maung Bandung.

Pihak Persija pun segera meminta maaf kepada Persib dan Viking. Pernyataan ini disampaikan oleh seluruh pemain-pemain Persija dipimpin oleh Sang Kapten Ismed Sofyan dan pemain senior Bambang Pamungkas.

View this post on Instagram

Tim #MacanKemayoran resmi meminta maaf. Seperti yg dikatakan @bepe20 di akun Twitter nya; "#Persija Jakarta adalah sebuah tim, dan kami akan merespon sebagai sebuah tim." | "Untuk kepentingan yang jauh lebih besar, kita harus merespon. Disinilah ujian seberapa besar dan solid #PersijaJakarta sebagai sebuah tim." __ #repost @persijajkt – Dengan kerendahan hati Manajemen, pelatih, pemain dan keluarga besar @persijajkt minta maaf terkait beredarnya video viral yang menyingung hati dan perasaan suporter dan seluruh keluarga besar Persib Bandung. Mesti itu bukan kesengajaan namun kejadian itu tidak bisa dibenarkan. #GuePersijaGueMintaMaaf #PersijaJakarta #PersijaSelamanya #dailyfootballindonesia – #regrann

A post shared by SEPAKBOLA INDONESIA (@dailyfootballindonesia) on

Semoga masalah ini tidak berkepanjangan dan bisa diselesaikan dengan damai oleh pihak Persija dan Persib.

Aamiin.

(Visited 62 times, 1 visits today)

Leave a Comment