Olahraga Sepakbola

Mantan Pemain Timnas Kroasia U21 ini Menjadi Top Skor Piala Presiden 2018

Mantan Pemain Timnas Kroasia U21 ini Menjadi Top Skor Piala Presiden 2018
Written by Yuri Adrian

Persija Jakarta sukses menjadi Juara di ajang Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United dengan skor telak 3-0 di Stadion GBK, Sabtu (17/02/2018) malam. Yang menjadi bintang di laga ini adalah penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic yang mencetak dua gol di laga puncak tersebut. Alhasil mantan pemain Timnas Kroasia U21 ini menjadi Top Skor Piala Presiden 2018 dengan total 11 gol sepanjang ajang bergengsi pramusim ini.

Marko Simic memang menjelma menjadi sosok pemain yang bersinar di ajang Piala Presiden 2018. Penyerang bertubuh jangkung ini menjadi pemain andalan di lini serang Persija Jakarta.

Tak aneh jika pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra yang lebih dikenal dengan nama Teco, memasang Marko Simic sebagai penyerang sejak menit awal di partai puncak Piala Presiden 2018 kontra Bali United.

Kepercayaan dari Teco sepertinya dibalas oleh Marko Simic dengan permainan yang ciamik. Dua dari tiga gol kemenangan The Jak dicetak oleh pemain yang mendapat julukan Super Simic ini.

Marko Simic mencetak gol pertama di menit ke-20 melalui sebuah sundulan kepala melalui sebuah skema tendangan bebas.

Sedangkan gol kedua Marko Simic terlahir melalui sebuah aksi tendangan salto di menit-menit akhir menjelang babak pertama selesai.

Tambahan dua gol ini membuat Marko Simic mencatatkan namanya menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Piala Presiden 2018 dengan total 11 gol. Selain menjadi top skor, mantan pemain Timnas Kroasia U21 ini pun sukses menyabet gelar individu bergengsi lainnya yaitu sebagai Pemain Terbaik Piala Presidenn 2018.

Menarik untuk menunggu aksi-aksi selanjutnya dari Super Simic di Liga Indonesia terutama waktu menghadapi rival abadinya nanti, Persib Bandung.

Ok, selamat untuk Persija Jakarta dan selamat juga untuk Marko Simic.

Nah, di bawah ini adalah cuplikan pertandingan antara Persija Jakarta versus Bali United dan juga aksi-aksi menawan dari Marko Simic.

Sumberhttps://liga-indonesia.id/

(Visited 58 times, 1 visits today)

About the author

Yuri Adrian

Leave a Comment