Sepakbola

Pangeran Biru Ditaklukkan Ayam Kinantan di El Clasico Indonesia Zaman Now

Pangeran Biru langsung merespon untuk menyamakan kedudukan, namun selalu gagal karena rapatnya lini pertahanan PSMS Medan yang dipimpin duet Roby dan Lobo.

Boro-boro menyamakan skor, Pangeran Biru malah harus kebobolan lagi di menit ke-29. Lagi-lagi melalui serangan balik apik dan cepat. Kali ini, Antoni Nugraha memanfaatkan bola muntah yang ditepis oleh Muhammad Natshir. Skor 0-2 untuk keunggulan PSMS Medan !!

Sampai babak pertama berakhir, serangan-serangan gencar Persib Bandung masih belum bisa menembus ketatnya lini pertahanan PSMS Medan.

BABAK KEDUA

Setelah turun minum, kendali permainan masih dipegang oleh pemain-pemain Persib Bandung.

Berkali-kali usaha pemain-pemain Persib Bandung, mulai dari Ezechiel, Airlangga, Victor Igbonefo sampai usaha dari Eka ‘Ebol’ Ramdani pun masih belum bisa menaklukkan penjaga gawang Abdul Rahim.

Walaupun dibawah tekanan dan gempuran dari Persib Bandung, PSMS Medan juga bisa menghasilkan beberapa peluang yang mengancam gawang Pangeran Biru.

Percobaan Samuel Sibatuara dan tendangan bebas Legimin masih bisa ditepis dengan gemilang oleh Muhammad Natshir.

Di menit-menit akhir, Persib Bandung mendapat dua peluang untuk mencetak gol melalui sundulan Victor Igbonefo dan juga sundulan Airlangga yang masih tipis pisan melenceng dari gawang PSMS Medan.

Sampai akhir pertandingan, Pangeran Biru tetap tidak bisa mengejar ketinggalan dan harus mengakui keunggulan rival abadinya dengan skor 0-2.

PR buat pelatih Mario Gomez untuk memperbaiki kinerja pemain-pemain Persib Bandung. Seperti ternyata masih ada celah di lini pertahanan. Selain itu PR yang lain adalah masih belum baiknya penyelesaian akhir penyerang-penyerang Persib Bandung.

Sebagai bobotoh, tentu saja di laga berikut kontra PSM Makasar, Pangeran Biru bisa meraih poin penuh untuk menjaga asa melaju ke babak selanjutnya.

Selamat juga untuk Kang Djanur dan PSMS Medannya yang bermain apik meladeni Persib Bandung.

Hidup Persib !!

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Comment