Juventus

1 Gol Il Pipita Yang Menyakitkan Mantan Klubnya

JALANNYA PERTANDINGAN

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, tuan rumah Napoli yang didukung ribuan pendukung fanatiknya mengambil inisiatif untuk menyerang dan menggempur pertahanan Juventus sejak awal pertandingan.

Bianconeri mengandalkan serangan balik mematikan terutama melalui kecepatan-kecepatan The Flash, Douglas Costa dan Paulo Dybala.

Di menit ke-4 misalnya, Juventus mengejutkan Napoli melalui sebuah skema kerja sama apik. Dari sisi kiri pertahanan Napoli, Douglas Costa mengirimkan sebuah umpan terobosan yang diteruskan oleh Gonzalo Higuain. Namun sontekan kaki kanan Il Pipita masih bisa dimentahkan dengan aksi cemerlang Pepe Reina.

Kembali melalui skema serangan balik yang apik, kerjasama trio Dybala, Douglas Costa dan Higuain membuahkan gol bagi Bianconeri. Di menit ke-13 ini, lagi-lagi di sisi kiri pertahanan Napoli, dengan tenang Higuain meneruskan umpan terobosan Dybala untuk menaklukan Pepe Reina setelah mengecoh dua pemain belakan Napoli.

Setelah gol yang dicetak oleh mantan pemainnya itu, Napoli terus menggempur pertahanan Juventus.

Berkali-kali pemain Napoli mengancam gawang Juventus melalui aksi Dries Mertens, Lorenzo Insigne dan juga Sang Kapten Marek Hamsik. Namun semua peluang Napoli itu  dapat digagalkan oleh penampilan cemerlang Gigi Buffon.

Walaupun ditekan dan digempur habis-habisan oleh Napoli, serangan balik Juventus kembali mengamcam melalui Paulo Dybala di menit ke-39. Tapi sayang, penyelesaian akhir La Joya masih belum akurat.

Babak pertama selesai dengan skor 0-1 untuk Bianconeri.

Skor di babak pertama, Napoli 0 Juventus 1, via Twitter @juventusfcen

Skor di babak pertama, Napoli 0 Juventus 1, via Twitter @juventusfcen

(Visited 16 times, 1 visits today)

Leave a Comment