Juventus

7 Pemain Bianconeri Ada Di Tim Terbaik Liga Italia Musim 2016/2017

GIANLUIGI BUFFON

Tidak usah diragukan lagi kualitas penjaga gawang dan juga Kapten Juventus ini. Usianya memang sudah tidak muda lagi, 39 tahun, tapi penampilannya selalu konsisten sehingga mampu membawa Bianconeri meraih gelar scudetto enam kali secara berturut-turut.

Penjaga Gawang Terbaik Dunia, Gianluigi Buffon, via Twitter @juventusfcen

Penjaga Gawang Terbaik Dunia, Gianluigi Buffon, via Twitter @juventusfcen

Dicatat oleh transfermarkt.com Musim lalu Supergigi di Serie A 30 kali tampil menjaga gawang Juventus, bermain selama 2.655 menit, 24 kali kebobolan dan 13 kali menjaga gawang Juventus tetap perawan.

Lanjut ke pemain yang musim ini berseragam AC Milan,

LEONARDO BONUCCI

Bonucci bersama Barzagli dan Chielini dikenal dengan Trio BBC, yang membuat lini pertahanan Juventus sulit untuk ditembus oleh pemain-pemain lawan, termasuk El Barca. Musim lalu di Serie A, menurut catatan transfermarkt.com Bonucci bermain sebanyak 29 laga atau selama 2.405 menit, dan mencetak 3 gol.

Lanjut ke bek kiri asal Brazil,

ALEX SANDRO

Mantan pemain FC Porto berusia 26 tahun ini menurut transfermarkt.com musim lalu di Serie A, tampil sebanyak 27 kali pertandingan, atau selama 2.309 menit. Selain rajin mencetak 3 gol, Alex Sandro pun mampu menciptakan sebanyak 4 assist.

Lanjut ke pemain yang hijrah ke PSG,

DANI ALVES

Walaupun sudah tidak muda lagi, mantan pemain Barcelona ini memang tampil apik selama berseragam Bianconeri. Sayang memang hanya semusim membela Juventus.

Dicatat oleh transfermarkt.com bek kanan asal Brazil ini musim 2016/2017 di Serie A tampil sebanyak 19 kali, selama 1.362 menit, 2 gol dan 3 assists.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Comment