10 Pemain Si Nyonya Tua Kalahkan Tuan Rumah Udinese

Mungkin sama seperti halnya Juventini yang lain, malam ini saya dibuat deg-degan di giornata atau pekan ke-9 Liga Italia Serie. Juventus bertandang ke markas Udinese. Akhirnya, 10 pemain Si Nyonya Tua Kalahkan Tuan Rumah Udinese  dengan skor yang cukup telak 6-2. Ditandai dengan terciptanya hattrick oleh gelandang Sami Khedira, Bianconeri berhasil membawa angka penuh.

Untuk laga kali ini, pelatih Massimiliano Alegri tetap memasang formasi 4-2-3-1 dengan pemain-pemain yang menjadi

Starting XI

Adalah :

Susunan Pemain Starting XI Juventus kontra Udinese di Giornata 9 Liga Italia Serie A (via twitter @juventusfcen)
Susunan Pemain Starting XI Juventus kontra Udinese di Giornata 9 Liga Italia Serie A (via twitter @juventusfcen)

Bek muda Juve

Daniele Rugani

Akhirnya diberi kesempatan untuk turun sejak awal pertandingan setelah pada laga-laga sebelumnya hanya duduk di bangku cadangan.

Sami Khedira kembali berduet dengan Miralem Pjanic di lini tengah. Sementara di lini depan, Il Pipita tetap menjadi ujung tombak didukung oleh Juan Cuadrado, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

Sementara di bangku cadangan sudah terlihat nama Claudio Marchisio.

Bianconeri, Juara Bertahan Liga Italia Serie A musim 2016/2017, dikejutkan oleh gol tim tuan rumah yang dicetak oleh

Stipe Perica

Di menit ke-8.

Penyerang Udinese asal Kroasia itu berhasil menaklukkan Gigi Buffon setelah sebelumnya berhasil lolos dari hadangan Giorgio Chiellini. Udinese 1, Juventus 0.

Juventus berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-8 setelah pemain belakang Udinese, mencetak gol bunuh diri. Skor, Udinese 1 Juventus 1.

Bianconeri kemudian berbalik unggul di menit ke-20, setelah sundulan Sami Khedira meneruskan umpan Juan Cudrado tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Udinese, Albano Bizzarri. Skor, Udinese 1 Juventus 2.

Khedira gol!!!! pic.twitter.com/CqSn7OMPbv — Juvefc.com (@juvefcdotcom) October 22, 2017

Juventus sempat tertekan oleh tuan rumah, apalagi setelah

Mario Mandzukic

Menerima kartu kuning kedua, yang membuat pemain asal Kroasia itu harus meninggalkan lapangan di menit ke-26.

Di bawah ini adalah video rekaman bagaimana insiden kartu merah yang diterima oleh pemain yang berjuluk Mr No Good tersebut.

Penampilan gemilang Gigi Buffon yang mementahkan dua peluang Udinese membuat skor imbang 1-2 untuk keunggulan Juventus bertahan sampai turun minum.

Babak kedua, Udinese yang unggul dalam jumlah pemain, berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-47 setelah sundulan Danilo tak mampu dibendung oleh Gigi Buffon, skor Udinese 2 Juventus 2.

Lagi-lagi pemain-pemain Juventus memperlihatkan determinasi yang luar biasa ketika lima menit setelah gol penyeimbang Udinese, Daniele Rugani berhasil membawa Juventus kembali unggul.

Berawal dari umpan tendangan bebas yang dilakukan oleh Paulo Dybala, bintang muda Juventus itu berhasil menyundul gol dan mengecoh penjaga gawang Udinese. Skor, Udinese 2 Juventus 3.

Rugani GOLLLLLLL pic.twitter.com/YdGhVnIQVo — Juvefc.com (@juvefcdotcom) October 22, 2017

Setelah itu, pemain-pemain Juventus semakin merajalela dengan mencetak 3 gol tambahan ke gawang Udinese. Dua diantaranya melalui tendangan Sami Khedira, sementara satugol lagi dicetak oleh Miralem Pjanic.

Gol kedua Sami Khedira di menit ke-59 tercipta setelah pemain internasional asal Jerman itu menerima umpan Daniele Rugani. Skor, Udinese 2 Juventus 4.

Khedira gol !!!!!! pic.twitter.com/WEMV2uaA6P — Juvefc.com (@juvefcdotcom) October 22, 2017

Sami Khedira

Benar-benar menjadi bintang lapangan Juventus pada pertandingan ini. Di menit ke-87 Setelah menerima sodoran umpan dari Il Pipita, tendangan keras Sami Khedira tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Udinese. Skor, Udinese 2 Juventus 5.

Khedira hat-trick pic.twitter.com/rSvgisk5Pa — Juvefc.com (@juvefcdotcom) October 22, 2017

Miralem Pjanic

Ikut menyumbang sebuah gol di menit-menit akhir babak kedua akan berakhir. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti berhasil merobek gawang Udinese. Skor, Udinese 2 Juventus 6.

Pjanic gol!!!!!!! pic.twitter.com/6116viaG3C — Juvefc.com (@juvefcdotcom) October 22, 2017

Dengan kemenangan telak ini, Juventus berhasil meraih tiga poin dari kandang Udinese dan tetap menjaga jarak dari pemuncak klasemen, Napoli.

Laga selanjutnya adalah menjamu tim promosi SPAL di laga tengah pekan ini.

Cuplikan Pertandingan

(Visited 60 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *