Juventus

3 Gol Dicetak Striker Si Nyonya Tua Di Laga Perdana

Liga Italia Serie A musim 2017/2018 sudah resmi bergulir. Di laga perdananya musim ini, Juventus melakoni laga kandang melawan Cagliari, Minggu (20/8/2017). Hasilnya, 3 gol dicetak striker Si Nyonya Tua di laga perdana yang berkesudahan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Yup, di laga yang digelar di Stadium Allianz, Turin, Mariod Mandzukic, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain menyumbang masing-masing satu gol di menit ke-12, menit ke-45 dan menit ke-66.

STARTING XI JUVENTUS

Sebagai Juventini, saya sangat tertarik dan menunggu-nunggu susunan pemain yang diturunkan oleh Massimiliano Allegri. Khususnya, siapa yang akan dipasang di lini belakang Juventus pasca hengkangnya Leonardo Bonucci.

[ Baca Juga : Bonnie Pun Pergi Setelah 7 tahun Bersama Si Nyonya Tua ]

Dengan formasi 4-2-3-1, inilah susunan pemain starting XI Juventus kontra Cagliari: Gianluigi Buffon (PG); Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Miralem Pjanic, Claudio Marchisio; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic; Gonzalo Higuain.

Cadangan : Pinsoglio, Szczesny, De Sciglio, Benatia, Khedira, Douglas Costa, Mautidi, Barzagli, Asamoah, Sturaro, Bentacur, Bernardeschi.

STATISTIK PERTANDINGAN

Dicatat oleh situs resmi Liga Italia Serie A, Juventus lebih dominan dari tamunya, Cagliari.

Penguasaan bola yang dilakukan oleh pemain-pemain Juventus adalah 66% berbanding 34% milik Cagliari.

12 tendangan ke arah gawang dilakukan oleh pemain-pemain Si Nyonya Tua, 8 mengarah tepat sasaran dengan 3 diantara berbuah gol.

1 penyelematan gemilang dilakukan oleh Gigi Buffon yang berhasil menggagalkan tendangan penalti pemain Cagliari, Diego Farias.

https://www.youtube.com/watch?v=JoY6WUlQ7b0

CUPLIKAN PERTANDINGAN

https://www.youtube.com/watch?v=zU7dpIR5ado

Forza Juve !!

(Visited 38 times, 1 visits today)

Leave a Comment