Alumni SMPN 3 Bandung Angkatan 92 Mengadakan Acara Ramadhan Berbagi

Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam. Bulan yang penuh dengan keberkahan. Setiap amal kebaikan umat Islam akan dilipatgandakan oleh Alloh SWT. Karenanya, Paguyuban Alumni SMPN 3 Bandung Angkatan 92 mengadakan Acara Ramadhan Berbagi bersama Anak Yatim dan Difabel. Insya Alloh acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2017.

Acara ini nantinya akan bertempat di Wisma Muladi, Lanud Husein Sastranegara, Bandung.

TUJUAN KEGIATAN

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Bagus Wahyuningrat, kegiatan sosial ini dilaksanakan untuk memantapkan keimanan dan ketaqwaan Alumni SMP Negeri 3 Bandung Angkatan 1992 pada Bulan Suci Ramadhan 1438 H.

Sesuai dengan tema acara yaitu Ramadhan Berbagi, maka selain akan dihadiri oleh para alumni dan keluarga, juga akan hadir anak-anak yatim dan difabel dari Yayasan Wiyata Mandiri.

YAYASAN WIYATA MANDIRI

Adalah sebuah Panti Sosial yang beralamat di Jalan Sukarasa No. 40 Citeureup, Cimahi Utara. Penghuni panti sosial tersebut saat ini terdiri dari laki-laki sebanyak 17 orang, perempuan sebanyak 12 orang dan pengurus atau pendamping sebanyak 7 orang.

Informasi ini sekaligus juga merupakan undangan bagi seluruh Alumni SMPN 3 Bandung Angkatan 92, untuk ikut berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan tersebut.

Setelah sebelumnya ikut menyukseskan Acara Reuni Perak, maka di bulan suci Ramadhan ini seluruh Alumni SMPN 3 Bandung Angkatan 92 diharapkan untuk bisa kembali menyukseskan Acara Ramadhan Berbagi ini.

(Visited 102 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *