Menang dan Kalah Tetap Bersama Sebagai Bianconeri

Giornata 36 Liga Italia Serie, Senin (15/5) dinihari lalu, Juventus bertandang ke markas saingan terdekatnya, Roma. Hanya perlu hasil imbang untuk memastikan gelar juara musim ini. Namun, Juve tidak mampu menandingi superior tuan rumah kali ini. Alhasil, Si Nyonya Tua pun takluk dengan skor 1-3.  Apapun hasilnya, seperti di kutip dari akun twitter winger Juve asal Kroasia, Marko Pjaca, Menang dan Kalah Tetap Bersama sebagai Bianconeri.

Sudah tiga kali berturut-turut Juventus gagal meraih kemenangan dari lawan-lawan mereka.

Dimulai ketika bermain imbang dengan

vs Atalanta 2-2

Di pekan ke-34, Juventus bertandang ke Atleti Azzuri D’Italia, markas Atalanta. Keunggulan Juve, dibuyarkan oleh gol penyama Atalanta di menit-menit akhir pertandingan. Untungnya di saat yang sama, Roma kalah di Derby Ibukota.

Lalu di Derby Turin lagi-lagi bermain imbang

vs TORINO 1-1

Bertindak sebagai tuan ruma, Juventus terhindar dari kekalahan setelah diselamatkan oleh gol Il Pipita ketika pertandingan memasuki injury time babak kedua. Sayangnya, pesaing Juventus, Roma justru menang telak di kandang Milan.

Dan yang terakhir

vs ROMA 1-3

Kekalahan yang membuat jarak atau perbedaan nilai antara Juventus dengan Roma hanya menjadi 4 dengan menyisakan dua pertandingan.

https://www.youtube.com/watch?v=LLg9xa1YOL0&t=61s

Sisa pertandingan yang harus dilakoni oleh Juventus adalah :

  1. vs Crotone (21/5) di Juventus Stadium
  2. vs Bologna (28/5) di Renato Dall’ara.

Semoga di laga melawan Crotone, Juventus dapat memastikan gelar juara atau scudetto musim ini di depan penggemar mereka di Juventus Stadium.

Forza Juve !!

 

 

(Visited 42 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *