Juventus

Bianconeri Bertemu Les Rouge et Blanc Di Semifinal Liga Champions

Beberapa jam yang lalu, drawing pertandingan babak semifinal Liga Champions sudah dilakukan di markas UEFA di kota Nyon. Selain menghasilkan Derby Madrid, dari undian tersebut Bianconeri bertemu Les Rouge et Blanc di Semifinal Liga Champions musim ini.

Leg pertama akan berlangsung di kandang Monaco, Stade Louis II (03/05/2017). Sepekan kemudian giliran Juve yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Juventus Stadium.

PERTEMUAN TERAKHIR

Antara Juventus dan Monaco terjadi pada Liga Champions musim 2014/2015. Tepatnya di babak perempat final. Saat ini Juve unggul atas Monaco dengan agregat 1-0. Yang menjadi pembeda adalah gol dari Arturo Vidal.

REKOR PERTEMUAN

Secara keseluruhan, seperti yang dicatat oleh situs Worldfootball , Juventus sudah empat kali bertemu dengan Monaco. Kesemuanya di ajang Liga Champions.

Dari empat pertemuan itu, Juve 2 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Dengan 7 kali menciptakan gol ke gawang Monaco dan 4 kali kebobolan.

Perkiraan saya sih, pastinya akan tersaji sebuah pertandingan yang alot seperti laga-laga sebelumnya antara Juve dan Monaco.

Semoga tahun ini adalah tahunnya Juve menjuarai Liga Champions !!

Forza Juve !!

(Visited 33 times, 1 visits today)

Leave a Comment